Saat Sri Mulyani, Erick, Kang Emil, & Ahok Mengenang Glenn

Lifestyle - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
09 April 2020 08:32
Kepergian penyanyi berbakat Glenn Fredly, meninggalkan luka mendalam.
Jakarta, CNBC Indonesia - Kepergian penyanyi berbakat Glenn Fredly, meninggalkan luka mendalam bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Tidak terkecuali para pejabat negara di negeri ini.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenang Glenn Fredly sebagai sosok teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi, serta seniman Indonesia.

Dalam akun resmi instagramnya, Sri Mulyani pun mengunggah potongan-potongan foto tatkala dia bersama Glenn Fredly berada dalam beberapa kesempatan.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis Sri Mulyani seperti dikutip dalam akun instagramnya @smindrawati, Kamis (9/4/2020).


[Gambas:Instagram]


Sri Mulyani juga menuliskan pesan kepada sang istri, Mutia Ayu dan buah hatinya Gewa.

"Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan.

Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," kata Sri Mulyani.


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thorir juga menyampaikan rasa dukanya kepada sosok, yang dia nilai Glenn Fredly sebagai musisi kebanggaan Indonesia.

"Semoga mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran. Selamat Jalan Glenn, karyamu akan selalu abadi," kata Erick dalam akun resmi instagramnya, @erickthohir.


[Gambas:Instagram]


Ada juga, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengatakan, karya musik, pesan-pesan kemanusiaan dan semangat persatuan yang selalu disampaikan Glenn akan selalu menjadi inspirasinya.

Dalam akun instagramnya @ridwankamil, dia mengunggah sebuah video singkat saat dia dan Glenn dalam satu kesempatan yang sama.

"You are gone too soon. Selamat Jalan dalam damai Glenn Fredly. Doa terbaik dari kami semua," kata Ridwan Kamil.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Dalam akun instagramnyaa @basukibtp menulis, "salah satu musisi panutan yang dimiliki oleh Indonesia, Rest In Peace," kata Ahok.



[Gambas:Instagram]


Glenn, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagunya yang galau mulai dari tembang Januari hingga Sedih Tak Berujung ini ini tutup usia pada Rabu malam (8/4/2020). Semasa hidup, sosok Glenn berhasil membuat semua orang terpikat akan karyanya yang kerap sukses merajai tangga lagu musik dalam negeri.



[Gambas:Video CNBC]




(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading