Imbas Corona, Plaza Indonesia Tutup Satu Minggu!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 March 2020 20:15
Imbas Corona, Plaza Indonesia Tutup Satu Minggu!
Jakarta, CNBC Indonesia - Pusat Perbelanjaan Plaza Indonesia memutuskan untuk tutup sementara waktu. Mal bergengsi itu akan tutup 25 Maret 2020 hingga 3 April 2020. Keputusan ini diambil guna mengantisipasi masih adanya pandemi COVID-19 di Jakarta.

Analra Stella Kohdong General Manager Tenant Comm. Relations, Customer Service & SQA PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk mengatakan bahwa kesehatan dan keamanan area kompleks, Tenants & Staff, Komunitas dan Customer adalah prioritas utama.




"Kesehatan dan keamanan daripada area kompleks kami, Tenants & Staff, Komunitas dan Customer merupakan prioritas utama bagi kami. Selain itu, sebagai perusahaan yang bertanggungjawab secara sosial, kami sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) dan anjuran bagi karyawan untuk tinggal di rumah (yang mencakup staf penyewa toko)," tulis surat edaran tersebut.


Oleh karena itu, manajemen PT Plaza Indonesia Realty, Tbk telah memutuskan sebagai berikut:

1. Plaza Indonesia akan tutup sementara waktu terhitung dari tanggal 25 Maret - 3 April 2020

2. Adapun Toko yang melayani kebutuhan dasar yang berada di LEVEL BASEMENT seperti: TheFoodHall Supermarket, Pharmacy: Guardian, GNC, Century & Natural Farm, Maybank, Money Changer: BBC & Dua SisiĀ  dan Semua ATM di level basemantĀ Mal akan tetap beroperasi agar dapat melayani kebutuhan Customer dengan jam operasional sebagai berikut

yakni jam buka operasional pukul 11.00 pagi dan jam tutup operasional pukul 17.00 sore.
Adapun pembukaan kembali akan dilakukan pada 4 April 2020, waktu operasional akan diinformasikan kembali.





[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading