Gara-gara Corona, Konser Dream Theater di Jakarta Ditunda

Lifestyle - dob, CNBC Indonesia
14 March 2020 19:09
Gara-gara Corona, Konser Dream Theater di Jakarta Ditunda
Jakarta, CNBC Indonesia- Konser Dream Theater di Jakarta pada 16 April 2020 mendatang ditunda hingga Oktober-November 2020 karena perkembangan atas pandemi global virus corona (Covid-19).

Dalam pernyataannya, Rajawali Indonesia selaku promotor konser ini menyatakan penundaan tersebut merupakan keputusan bersama antara Dream Theater dan pihak promotor.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The 'Distance Over Time' Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," tulis pernyataan Rajawali Indonesia.


Pihak promotor tidak mengungkapkan mengenai refund tiket terkait penundaan ini. Namun, para pemegang tiket bisa menggunakan untuk menonton konser pada Oktober atau November mendatang.



Sebelumnya band metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal mampir lagi ke Jakarta. Bertajuk, Dream Theater Live in Concert The Distance Over Time Tour 2020, band itu akan tampil pada 16 April 2020.

Disinyalir, John Petrucci dan kawan-kawan nya akan merayakan 20 tahun album Scenes from A Memory dalam konsernya. Sehingga pada konsernya tersebut secara penuh membawakan lagu-lagu dari album Scene From a Memory.

Melalui keterangan promotor Rajawali Indonesia grup yang digawangi James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) ini akan tampil di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Kedatangan Dream Theater keempat untuk keempat kalinya di Indonesia akan memberikan banyak kejutan bagi penggemar dalam konser yang berdurasi tiga jam itu.



Tiket konser Dream Theater sendiri mulai dijual secara presale pada 8 Februari. Sedangkan tiket reguler baru dijual pada 9 Februari 2020.

Untuk harganya akan dijual dalam tiga sesi yakni harga prajual mulai Rp400 ribu hingga Rp700 ribu, kemudian harga normal Rp600 ribu hingga Rp900 ribu, dan harga 'on the spot' mulai Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.


[Gambas:Video CNBC]




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading