Teknologi Digital BNI Unjuk Gigi di BNI Java Jazz Festival

Lifestyle - Syahrizal Sidik & Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
28 February 2020 21:51
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) memperkuat posisinya sebagai bank digital dalam ajang BNI Java Jazz Festival 2020.
Jakarta, CNBC Indonesia-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) memperkuat posisinya sebagai bank digital dalam ajang BNI Java Jazz Festival 2020. Berbagai kemudahan dan kenyamanan disediakan untuk pengunjung yang ingin bertransaksi ataupun membuat tabungan secara praktis.

Anang Fauzie Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan BNI mengatakan ada banyak hal baru yang dibawa BNI, yang setiap saat mencoba mengenali karakter nasabahnya. BNI memilih mendukung ajang Java Jazz selama 16 tahun ini karena dinilai sesuai dengan segmentasi nasabahnya.

"Segmentasi konsumen kita ada disini jadi kita mau bawa produk BNI dan experiencenya. Kami keluarkan produk BNI sonic. Tahun lalu sudah diperkenalkan yakni pembukaan rekening, tahun ini spesial kita perkaya fitur, tahun ini hampir semua transaksi perbankan bisa adopt di mesin kita," kata Anang, Jumat (28/02/2020).



Bagi nasabah yang bertransaksi pun akan diberikan berbagai macam gimmick berupa diskon, cashback dan kemudahan bertransaksi. Misalnya saja untuk kartu kredit akan ada program koin plus, dimana akan mendapatkan 5000 koin plus yang bisa digunakan untuk transaksi berbagai merchandise Java Jazz

"Di mobile banking bisa cek poinnya dan kasih diskon 50% ditukarkan dgn merchandise java jazz," katanya.

Di Java Jazz pun calon nasabah BNI bisa membuat rekening hanya bermodal KTP dan langsung mendapatkan kartu Debit yang bisa langsung digunakan untuk bertransaksi. Dalam setiap pengisian mobile Banking pun akan diberikan cashback sebagai reward kepada nasabah.

"Ga perlu pake form sama sekali karena tanda tangan digital. Kan ini mau nonton musik, mungkin ada yang ga bawa KTP. Nanti tinggal download buat di rumah karena ga perlu fotokopi KTP jadi lenih aman," kata Okki Rushartomo Pemimpin Divisi Bisnis kartu BNI.


Sri Indira Pemimpin divisi e-Banking BNI menegaskan even Java Jazz 2020 semakin memperkuat posisi BNI sebagai bank digital. Bank pelat merah ini juga menyebar 100 petugas untuk membantu pengunjung menggunakan mesin BNI sonic hingga redeem reward poin. Bagi nasabah prioritas pun BNI menyediakan lounge yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 1 saja.
"Tahun ini BNI mau memperkuat positioning sebagai bank digital," katanya.

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading