Katy Perry Buka Suara Soal Corona: Kita Semua Bersama China!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 February 2020 13:48
Katy Perry Buka Suara Soal Corona: Kita Semua Bersama China!
Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi cantik Katy Perry baru-baru ini telah menawarkan cinta dan dukungannya kepada mereka yang terkena dampak virus corona yang bermula dari Wuhan.

Sampai saat ini wabah virus yang mematikan telah menelan korban lebih dari 1000 jiwa secara global, meski mayoritas berada di China.

Pesan penyanyi berusia 35 tahun lalu itu disampaikan lewat akun twitter Direktur General World Health Organization (WHO) Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus.



"Ini adalah pesan solidaritas yang hebat dari @katyperry kepada warga #China. Saya sangat setuju kami bersama-sama dan kami hanya bisa menghentikannya bersama! Terima kasih telah memberikan suara Anda di isu penting ini # 2019nCoV," tulis Dr. Tedros dalam cuitnya.






Dalam pesannya, dia pun meminta agar semua penderita terus berjuang dalam melawan virus. Dia pun terus mengirimkan doa-doanya kepada semua orang yang terlibat.

"Hai semua orang di China, ini Katy Perry. Saya hanya ingin mengirim pesan kepada Anda, untuk memberi tahu Anda bahwa kita semua bersama Anda selama ini. Terus berjuang, dan tetap sehat dan positif sebaik mungkin.  Kami sedang memikirkan Anda. Kami mengirimkan doa-doa kami, dan kita pasti akan melewati ini," kata dia.

Pesan itu muncul setelah Katy baru-baru ini menjadi duta besar British Asian Trust, yang merupakan badan amal yang membantu mencegah perdagangan manusia di Asia. Dengan peran barunya, pelantun Roar ini berharap dapat mengatasi perdagangan manusia. 


[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading