Gandeng Travel Leaders, Antavaya Kembangkan Sayap ke Amerika

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 November 2019 20:18
Gandeng Travel Leaders, Antavaya Kembangkan Sayap ke Amerika
Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan pengelola perjalanan AntaVaya telah resmi bergabung dengan Travel Leaders Network. Ini merupakan bagian dari ekspansi AntaVaya untuk memanjakan klien korporat.

CEO AntaVaya, Ratih Prabandari mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari ekspansi internasional Travel Leaders. PT. Vayatour tetap milik lokal dan akan terus melayani klien yang sudah ada. Kolaborasi ini juga untuk mengantisipasi peluang baru untuk ekspansi sebagai dari jaringan internasional.




"Ini menjadi bagian dari ekspansi dan memungkinkan kami untuk menawarkan mode layanan yang sangat dapat disesuaikan para klien korporat nasional dan multi-nasional yang didukung industri perjalanan terkemuka," ujar Ratih kepada CNBC Indonesia, saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Dia menuturkan adapun alasan memilih Travel Leaders adalah karena perusahaan tersebut telah beroperasi di lebih dari 70 negara dan berkembang pesat. Travel Leaders juga merupakan organisasi agen perjalanan terbesar di Amerika Utara dan telah menaungi lebih dari 42 ribu konsultan perjalanan.

Hal tersebutlah yang membuat AntaVaya sangat berambisius untuk memperluas jejaknya di beberapa benua. Untuk itu adanya hal ini diharapkan dapat memberi solusi teknologi yang luas yang tersedia di Travel Leaders.

Kemitraan baru ini menawarkan serangkaian program yang komprehensif, dipadukan dengan pemikiran inovatif dan praktik industri terbaik. Diantaranya, sarana pemikiran online, sarana pemasaran, program hotel, sumber daya pendidikan dan pelatihan serta rangkaian teknologi hulu ke hilir untuk mendukung korporat internasional dan lokal.



[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading