Bukan Koran, Jokowi Baca Berita Online & Sosial Media

Lifestyle - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
14 November 2019 15:59
Bukan Koran, Jokowi Baca Berita Online & Sosial Media
Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Joko Widodo buka-bukaan soal aktivitas sehari-harinya. Di sela-sela kesibukannya, ia mengaku sangat sering membaca berita online dan sosial media.

Kegiatan itu, tuturnya, paling sering ia lakukan ketika di dalam kendaraan. "Ya buka-buka sosial media dan berita online, sambil dengerin lagu-lagu," kata Jokowi dalam acara diskusi forum A1, Kamis (14/11/2019).

Sambil bercanda, Jokowi juga bercerita soal kebiasaannya dalam menghubungi para menterinya. Biasanya ia lebih pilih memanggil menterinya secara langsung ke istana jika masih waktu bekerja. Tapi jika malam hari, ia lebih pilih untuk menelepon.


Waktu meneleponnya itu tak ada jadwal tertentu. "Bisa jam 1, jam 12, jam setengah 3. Kalau menterinya sulit ya ajudannya suruh bangunin," kata dia.



Bicara mengenai kabinet barunya, Jokowi mengatakan untuk tim kerjanya kali ini ia ingin memiliki menteri yang bisa team work dan tidak bekerja untuk kepentingan sektoral saja.

Ia yakin, kabinet Indonesia Maju yang diumumkan hampir sebulan lalu lebih kompak dari tim sebelumnya. "Insya Allah akan jauh lebih kompak.






[Gambas:Video CNBC]

(gus/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading