Nggak Jadi Batal, Prekuel Games of Thrones Tetap Dirilis HBO

Lifestyle - Thea Fathanah Abrar, CNBC Indonesia
30 October 2019 14:33
Nggak Jadi Batal, Prekuel Games of Thrones Tetap Dirilis HBO
Jakarta, CNBC Indonesia - HBO (Home Box Office) kembali membuat para Thronies kesenangan. Pasalnya setelah serial televisi Game of Thrones (GoT) tamat dalam 8 musim pada Mei lalu, kini HBO dikabarkan sedang membuat seri spin-off berjudul House of the Dragon.

Prekuel spin-off ini ditulis oleh Ryan Condal (Colony), dengan George R.R. Martin sebagai produser eksekutif. Proyek ini diproduksi berdasarkan buku Fire and Blood (2019) karya Martin yang menceritakan sejarah House Targaryen (nenek moyang Daenerys) saat mereka melalui perang saudara.


Eksekutif HBO, Casey Bloys membuat pengumuman di sebuah acara untuk HBO Max, layanan streaming AT&T yang akan datang pada bulan Mei 2020. Berita ini muncul beberapa jam setelah berita HBO membatalkan seri spin-off Game of Thrones yang sebelumnya sudah diumumkan.


Ada alasan mengapa akhirnya HBO kembali mengumumkan serial spin-off GoT ini. Menurut Entertainment Weekly, House of the Dragon memiliki latar waktu 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones terjadi.


Serial ini akan menjadi tulang punggung untuk cerita Games of Thrones. Tujuan lainnya adalah untuk memiliki seri peristiwa baru yang mengarah ke The Dance of the Dragons.

Ini adalah momen besar dalam sejarah Tujuh Kerajaan, yang mengarah ke perang saudara habis-habisan antara dua faksi saingan House Targaryen. Namun hingga berita ini diturunkan, tidak jelas kapan serial House of the Dragon diperkirakan tayang di HBO.

[Gambas:Video CNBC]




(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading