Ini 4 Tas Asli Paling Diincar Milenial Indonesia, Mahal Gak?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 July 2019 19:44
Ini 4 Tas Asli Paling Diincar Milenial Indonesia, Mahal Gak?
Jakarta, CNBC Indonesia - Tidak dimungkiri, tas bermerek sudah sejak lama jadi buruan bagi mereka berkantong tebal. Tidak hanya sosialita kini milenial Indonesia juga sudah melek akan tas bermerek dan berkualitas.

Kendati demikian, bagi orang-orang yang belum berkesempatan dan tak banyak cukup budget hal itu seakan hanya mimpi. Namun siapa sangka, bagi mereka yang suka barang branded dan dijamin asli dan tetap terjangkau bisa datang ke Irress Urban Bazaar yang diselenggarakan di Atrium Plaza Blok M mulai 3 sampai 7 Juli 2019.

Di acara ini, Anda tetap bisa mencari dan memburu tas-tas bermerek di bawah Rp 10 juta. Di dalam bazar tersebut terdapat belasan penjual aneka item fesyen bermerek (asli) baik dari Amerika Serikat (AS) seperti Kate Spade dan Torry Burch, hingga brand-brand besar Asia seperti Marhaen dan Bonia.


Penyelenggara acara, Marissa Tumbuan, mengatakan bahwa agenda Irress Urban Bazaar diselenggarakan mengingat tingginya minat kaum urban untuk mengikuti tren kekinian dan tampil fashionable.

Harga item fesyen yang dijual sendiri dimulai dari harga Rp 250.000 sampai Rp 10 juta per item.

CNBC Indonesia berhasil merangkum empat tas paling favorit diburu milenial ibu kota dengan harga di bawah Rp 10 juta.

Torry Burch
Tas Torry Burch dengan desain sling bag ini ternyata banyak diburu para milenial. Mereka mencari karena sangat simple namun tetap elegan. Harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 6 juta.


Foto: Torry Burch

Michael Kors
Desain yang clean dan material berkualitas tinggi ini banyak diincar pengunjung. Disinyalir, tas ini dapat menjadi padananapik untuk gaya busana kerja atau sekedar berkumpul.

Terdapat banyak ruang yang hadir untuk menyimpan berbagai macam barang kecil seperti produk make-up. Harga tas ini sangatlah terjangkau yakni Rp 1,8 juta.

Foto: Michael Kors



Kate Spade

Merupakan produk tas berkualitas tinggi, terbuat dari kulit asli yang membuat tas ini lebih tahan lama. Tipe small dawn ini sangatlah edgy dan cocok untuk menemani Anda di akhir pekan.

Desain estetis merepresentasikan gaya perempuan modern saat ini. Harganya dibanderol Rp 1,5 juta.

Foto: Kate Spade


Coach
Coach, terkenal dengan koleksi tas yang disukai para pecinta fesyen. Bahkan, koleksi terbatasnya selalu laris di Indonesia. Para pemburu brand asal Amerika ini lebih tertarik pada desain yang multifungsi dan konstruksi ikonis. Harga tas yang dibanderol pada bazar ini sekitar Rp 1,8 juta.


Foto: Coach
(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading