3 Tas Preloved Branded Ini Jadi Incaran Milenial Kaya RI

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 April 2019 08:27
3 Tas Preloved Branded Ini Jadi Incaran Milenial Kaya RI
Jakarta, CNBC Indonesia - Tas merupakan fesyen item yang tidak bisa lepas dari wanita. Bukan hanya serba guna, tas kini telah menjadi pernyataan fesyen tersendiri untuk penggunanya.

Bukan lagi sosialita pecinta barang branded, tapi para milenial kaya di Indonesia juga sudah paham dengan merek mewah. Tak sedikit, mereka pun menyasar untuk membeli barang preloved branded yang masih memiliki kualitas tinggi.

Marisa Tumbuan selaku pemilik toko Adels Branded Bags sekaligus pendiri Irresistible Bazaar mengatakan bahwa ada beberapa tas paling dicari milenial berkantung tebal. Diantaranya seperti Bum Bag Caviar Chanel.


Tas tersebut memiliki tampilan yang elegan dan klasik. Bahkan bisa dikenakan dengan berbagai busana dan kesempatan. Harga
preloved tersebut dibanderol sekitar Rp 27,5 juta.

"Tas ini banyak dicari para milenial karena memiliki bentuk yang elegan dan cenderung klasik. Tas ini bisa dikenakan berbagai occasion dan kalau untuk preloved price dikenakan Rp 27,5 juta," kata Marisa saat acara Irresistible Bazaar preloved branded & street wear di Dance with IB EXPO di Jakarta Selatan, Kamis malam (4/4/2019).

Foto: Tas


Dia menuturkan bahwa merek selanjutnya adalah Louis Vuitton tipe Mini Palm Spring. Tas mini ransel ini memang sedang hits dan banyak digandrung para anak-anak muda bergaya kasual.

Untuk harga preloved nya tas ini dibanderol Rp 25 juta. Menggunakan tas ini tentunya akan membuat Anda terlihat modis dan percaya diri.

Foto: 3 Tas Preloved Branded Ini Jadi Incaran Milenial Kaya RI. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)


Kemudian, adalah tas bermerek Balenciaga - dengan tipe city small. Tas ini menjadi kekinian, setelah banyak dari para street styler memakainya di acara fashion week beberapa waktu lalu.

Tas ini sangat pas dijadikan sebagai pelengkap penampilan stylish Anda sehari-hari. Tak heran, banyak milenial mengincar tas ini meskipum tak harus baru. Tas ini dibanderol sekitar Rp 17,5 juta untuk harga preloved nya.

Foto: 3 Tas Preloved Branded Ini Jadi Incaran Milenial Kaya RI. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)
(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading