7 Fakta 'Captain America' Chris Evans yang Jarang Diketahui

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 May 2019 13:40
7 Fakta 'Captain America' Chris Evans yang Jarang Diketahui
Jakarta, CNBC Indonesia- Malang melintang di dunia seni peran selama bertahun-tahun, Chris Evans kini dicintai dan dikenal penggemar sebagai 'Captain America' dan bagian dari geng Avengers. 

Namun bagaimana sosoknya selain menjadi superhero dan pentolan Avengers, kurang banyak yang tahu. Bahwa Evans pernah 'naksir' Sandra Bullock dan diisukan berpacaran dengan aktris cantik itu, juga sempat mewarnai perjalanan hidupnya.

Dilansir dari Business Insider, berikut sederet fakta tentang sang Captain yang jarang diketahui publik.


7 Fakta 'Captain America' Chris Evans yang Jarang DiketahuiFoto: Proses Pembuatan Film Avengers Series. (Instagram @movies.effects)




1. Pertama berakting pada 1997
Selain drama sekolah dan produksi teater lokal, aktor "Avengers" ini memulai karir aktingnya dengan membintangi film pendidikan pendek 1997 yang berjudul "Biodiversity: Wild About Life!"

Evans kala itu berusia 16 tahun dan tidak memiliki peran lain sampai serial mini TV "Opposite Sex" pada tahun 2000.

2. Captain America adalah Captain Little Ass
Jika di Avengers: Endgame bokong Chris Evans disebut-sebut sebagai America's Ass, ternyata julukannya di lokasi syuting juga tak jauh dari itu.

Tepatnya adalah 'Captain Little Ass', julukan ini diberikan oleh Anthony Mackie yang memerankan Falcon saat mereka beradu akting di Captain America: Winter Soldier.

Sementara Anthony dijuluki sebagai 'Falcon Big Butt', ledek-ledekan soal bokong ini berangkat dari rutinitas fitness Chris Evans yang menurut Anthony efeknya luar biasa di tubuh Evans.

7 Fakta 'Captain America' Chris Evans yang Jarang DiketahuiFoto: Proses Pembuatan Film Avengers Series. (Instagram @movies.effects)


3. Sempat Naksir Sandra Bullock
Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine pada tahun 2016, Evans mengungkapkan masa kecilnya sangat naksir dengan Sandra Bullock setelah menonton film "Speed."

Keduanya bahkan sempat digosipkan berkencan pada tahun 2014, tetapi kedua belah pihak mengatakan kepada pers bahwa mereka hanya berteman.

4. Ayahnya adalah Dokter Gigi
Senyum Chris Evans yang memikat bukanlah sihir, tapi berkat sentuhan tangan sang ayah.

7 Fakta 'Captain America' Chris Evans yang Jarang DiketahuiFoto: Pemain "Avengers: Endgame" Mark Ruffalo (kiri), Karen Gillan dan Chris Evans berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)


"Saya orang yang sangat beruntung, ayah saya adalah seorang dokter gigi. Saya sempat tampak seperti bocah desa yang giginya seakan mau kabur dari wajah sendiri," kata dia kepada Jimmy Fallon di acaranya pada 2011.

Kawat-kawat gigi itulah yang kemudian membantu Evans menyempurnakan senyumannya.

Wah, terima kasih Papa Chris Evans!

5. Sempat Jadi Model Video Klip Marilyn Manson
Evans ternyata pernah membintangi video musik "Tainted Love" Marilyn Manson di 2001 lalu.

Dalam video tersebut, Manson tampak mendorong Evans di jalan saat ia akan masuk ke sebuah pesta yang berjudul "Not Another Teen Party". Di video ini, tampak juga artis-artis film "Not Another Teen Movie" seperti Jamie Pressley dan Eric Christian Olsen.

6. Pernah akting bersama rekan Avengers sebelum gabung di Marvel
Sebelum mereka membintangi "Avengers," bersama-sama, Evans dan Scarlett Johansson telah beradu peran di "The Perfect Score," 2004 dan "The Nanny Diaries."

Dia juga membintangi film bersama Anthony Mackie pada tahun 2014 di "Playing it Cool." Dia bermain di "Snow Piercer" dengan Tilda Swinton pada 2013, meskipun tidak memiliki adegan dengannya di film Marvel.

Pada tahun 2011, ia bersama Anna Faris membintangi "What's Your Number." Saat itu, Faris menikah dengan Chris Pratt.  Pratt menjadi cameo dalam film sebagai "Disgusting Donald."

Dia juga muncul dalam film berjudul "The Losers" dengan bintang-bintang Marvel Zoe Saldana dan Idris Elba.  Evans dan Brie Larcon 'Captain Marvel' juga pernah bermain bersama di "Scott Pilgrim vs The World".

7. Dia Menyukai Tap Dance
Ketika dia tidak menyelamatkan dunia dari kehancuran tertentu, Evans menemukan waktu untuk memanfaatkan keterampilan menarinya.

Evans telah berkali-kali mengungkapkan kecintaannya pada tarian tap, sesuatu yang dia pelajari dari ibunya.  Bahkan tarian yang syarat dengan ketukan itu  dia tampilkan di The Ellen Show.

[Gambas:Video CNBC]



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading