Hari Pertama, Tiket Premiere Avengers: Endgame Langsung Ludes

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 April 2019 14:21
Hari Pertama, Tiket Premiere Avengers: Endgame Langsung Ludes
Jakarta, CNBC Indonesia- Penjualan tiket Avengers: Endgame mulai dibuka untuk bioskop nasional pagi ini.

Untuk tahap presale ini, bioskop XXI, CGV, dan Cinemaxx menawarkan jadwal tayang untuk tanggal 24 April hingga 28 April 2019. Perburuan tiket para pahlawan super ini pun dimulai sejak pagi.




Hariyani selaku Corporate Communication Officer Cinema XXI mengatakan bahwa untuk pembelian sementara hanya tersedia via MTIX. 

Jeda beberapa jam sejak dibuka, pantauan CNBC Indonesia tiket untuk kelas premiere yang seharga Rp 100 ribu hingga Rp 150.000 untuk tanggal 24 April 2019 sudah ludes.

Hari Pertama, Tiket Premiere Avengers: Endgame Langsung LudesFoto: Pemain "Avengers: Endgame" Mark Ruffalo (kiri), Karen Gillan dan Chris Evans berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)


Dari aplikasi cinema XXI, untuk kelas premiere bioskop XXI di Lotte Shopping Avenue dan Kota Kasablanka tanggal 24 April 2019 sudah tak tersedia. Mulai dari jam tayang pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Keluhan soal tiket yang habis ini juga dilontarkan oleh warga net, pemilik akun twitter Henry Adi Gustian atau  @HenryDitya mengaku tidak bisa menikmati film superhero Marvel tersebut di studio Premiere.

"Tiket Avengers Endgame di studio premiere sold out :(," tulis akun tersebut.

Mengenai hal ini Hariyani mengungkapkan bahwa pembelian tiket dari MTIX sudah hampir sold out. Itu karena penjualan tersebut sudah dibuka sejak pagi hari.

"Iya karena penjualan online (MTIX) sudah mulai dari pagi-pagi. Ketersediaan tiket sesuai kapasitas studio untuk pertunjukan tanggal 24-28 April 2019," kata Hariyani kepada CNBC Indonesia, Selasa (16/4/2019).

Dia menuturkan bahwa tapi tidak semua studio di bioskop memiliki Automatic Ticketing System (ATS) Avengers: Endgame.

Meski begitu semua layanan online ini mencakup semua XXI yang ada di Indonesia.

"Paling hanya 3 bioskop luar kota yang tidak ada ATS Avengers: Endgame karena lagi di renovasi," ucap dia.

[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading