Besok Mulai Dijual, Ini Cara Beli Tiket Avengers: Endgame

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 April 2019 19:32
Besok Mulai Dijual, Ini Cara Beli Tiket Avengers: Endgame
Jakarta, CNBC Indonesia- Film Avengers: Endgame akan ditayangkan dalam waktu dekat. Sejumlah penonton pun sudah tidak sabar dan menantikan penjualan tiket pre sale nya.

Menurut, Cinema XXI melalui akun resminya @cinema21 memberitahukam bahwa penjualan tiket Avengers: Endgame dibuka mulai tanggal 16 April 2019. Tiket tersebut untuk penayangan 24-28 April 2019.




"Advance Ticket Sales untuk film Marvel Studios' Avengers: Endgame dibuka mulai tanggal 16 April 2019 untuk penayangan 24-28 April 2019," tulis akun tersebut.

Lantas bagaimana cara pembelian untuk tilet tersebut? Hariyani selaku Corporate Communication Officer Cinema XXI mengatakan bahwa untuk pembelian untuk sementara hanya tersedia via MTIX.

Besok Mulai Dijual, Ini Cara Beli Tiket Avengers: EndgameFoto: Anggota pemeran "Avengers: Endgame", Paul Rudd, dari kiri, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Robert Iger, Brie Larson, Chris Hemsworth dan Jeremy Renner muncul di sebuah acara yang mengumumkan Universe Unites Charity di Disney California Adventure Park pada hari Jumat, 5 April 2019, di Anaheim, California (Richard Shotwell / Invision / AP)


"Per saat ini yang sudah confirm pembelian via mtix saja. Untuk beli langsung di bioskop belum ada info lebih lanjut," kata Hariyani kepada CNBC Indonesia, Senin (15/4/2019).

Besok Mulai Dijual, Ini Cara Beli Tiket Avengers: EndgameFoto: Pemain "Avengers: Endgame" Mark Ruffalo (kiri), Karen Gillan dan Chris Evans berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)


Dia menuturkan bahwa untuk pembelian mtix juga ada syaratnya. Misal, untuk satu akun hanya bisa membeli maksimal 8 tiket. "Jadi 1 account (nomer ponsel) maksimal pembelian hanya untuk 8 tiket," ucap dia.

[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading