Akun Youtube Jokowi Tembus 1 Juta Subscriber!

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
15 April 2019 19:28
Akun Youtube Jokowi Tembus 1 Juta Subscriber!
Jakarta, CNBC Indonesia- Mungkin Presiden Joko Widodo bisa saingi Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai vlogger dengan subscriber terbanyak di negeri ini.

Tak mau kalah, saat ini subscriber sang pimpinan negara resmi tembus 1 juta, tepatnya adalah 1.059.051 per hari ini. Menjadi salah satu pemimpin dunia dengan jumlah subscriber terbanyak yang pernah ada.

Akun Youtube Jokowi Tembus 1 Juta Subscriber!Foto: YouTube Jokowi





Jumlah subscriber Jokowi ini kedua tertinggi setelah Narendra Modi. Sang Perdana Menteri India ini memiliki subscriber sebanyak 2.138.571 subscriber. Kedua pimpinan negara ini bisa dibilang unggul di angka penggemar, yah mengingat jumlah penduduk kedua negara juga berjibun. Indonesia mencapai 260 juta jiwa, sementara India 1,3 miliar.

Pimpinan dunia lainnya yang memiliki subscriber banyak adalah mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan jumlah subscriber 557.816 subscriber. Ini jauh lebih banyak dibanding Donald Trump dengan 158.184 subscriber. Pemimpin dunia lainnya yang memiliki channel Youtube adalah Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dengan 12 ribu subscriber.





Simak kisah sukses vlogger cantik di bawah ini

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading