Dijual Nih, Kondominium Jennifer Lopez Seharga Rp 247 M

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 January 2019 19:51
Dijual Nih, Kondominium Jennifer Lopez Seharga Rp 247 M
Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi kenamaan Jennifer Lopez atau J-Lo telah mendaftarkan kondominium di New York City untuk dijual. Kediaman seluas 4.000 kaki persegi ini menjadi tempat tinggal J-lo bersama pasangannya atlet baseball, Alex Rodriguez.

Siapa sangka kediaman itu rencananya dijual seharga US$ 17,5 juta atau sekitar Rp 247 miliar. Rumah megah di Midtown Manhattan ini begitu mewah karena memiliki pemandangan langsung ke Central Park dan cakrawala kota.

Kondominium ini terletak di 432 Park Avenue. Di dalamnya ada tiga kamar tidur, empat setengah kamar mandi, ruang tamu dan ruang makan dengan pemandangan indah, bar yang menghadap taman, perpustakaan, dan ruang lemari yang luas dengan area ganti terpisah.
Mewah Jennifer Lopez yang Dijual Rp 247 MiliarFoto: Evan Joseph/CNBC

Tempat tinggal ini juga memiliki dua kamar mandi utama berjendela yang menampilkan dinding dan lantai marmer, meja rias marmer dengan wastafel oval 22 inci, lemari kayu khusus, bak rendam, pancuran terpisah, dan lantai berpemanas.

Kondominium ini berada di bangunan tinggi termewah dan menara perumahan tertinggi di belahan bumi barat menurut situs webnya.

"[Kondominium ini] merupakan paket bintang lima termasuk restoran pribadi dengan teras yang menawarkan makan di rumah, kolam renang indoor 75 kaki, dan pusat kebugaran. Ada juga spa dengan terapi pijat, ruang uap dan sauna, studio yoga, perpustakaan, ruang biliar, ruang pemutaran film, ruang konferensi, ruang bermain anak-anak, garasi di tempat dan layanan pelayan," kata situs tersebut seperti dikutip dari CNBC Make It.

Curbed New York melaporkan bahwa Rodriguez dan J-Lo membeli kondominium pada Februari dengan harga US$ 15,3 juta (Rp 215 miliar). Harga listing saat ini sebesar US$ 17,5 juta atau sama dengan sekitar US$ 4.372 per kaki persegi.


(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading