Milenial, Ini Tips Sukses Rudy Salim Si Juragan Mobil Mewah

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 December 2018 - 19:10
Milenial, Ini Tips Sukses Rudy Salim Si Juragan Mobil Mewah
Jakarta, CNBC Indonesia - Saat ini sudah banyak milenial memilih terjun di dunia bisnis. Meski begitu tak sedikit juga dari mereka yang masih kurang pemahaman dalam berbisnis.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars mengatakan bahwa sebelum memulai bisnis pastikan yang bisa diinvestasikan. Setelah itu siapkan waktu untuk memperkenalkan produk dan jasa kita.

"Bisnis itu yang paling pasti kita bisa investasi. Kemudian adalah waktu bagaimana kita bisa menginvestasikan produk kita, jasa kita," kata Rudy kepada CNBC Indonesia.

Dia menuturkan bahwa setelah itu eksekusi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Selain itu, tentukan target atau berapa banyak goals yang Anda inginkan.

Sementara, jika dirasa Anda rugi di waktu tertentu sebaiknya putuskan untuk keluar dari bisnis tersebut. Itu yang membuat bisnis terus berjalan dan kapan harus berhenti.

"Dikala kita mulai berbisnis tentunya kita harus tahu goals setting tertentu. Misal, 3 bulan sekian omzet harus segini. Ada juga target saap kapan kita harus exit kalau sudah rugi sekian di waktu sekian harus tutup bisnis itu. Itu yang membuat bisnis berjalan dan kapan kita harus stop," kata dia.

[Gambas:Video CNBC]




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading