Milenial RI Makin Berani Ubah Bentuk Wajah

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 December 2018 13:20
Milenial RI Makin Berani Ubah Bentuk Wajah
Jakarta, CNBC Indonesia - Menjaga kecantikan sudah menjadi tren baru bagi milenial RI. Tak peduli berapa biayanya, yang penting terlihat menarik, mereka pun merasa puas.

Kartini Ong selaku dokter di Crystal Aesthetic Clinic Menteng mengatakan bahwa pasiennya kini di dominasi oleh para genarasi milenial. Mereka pun melakukan perawatan dengan begitu berani yakni mengubah beberapa bentuk pada wajahnya.

Foto: Lynda Hasibuan



Alasannya pun satu yakni karena mereka ingin seperti idola mereka dan terlihat lebih berbeda. Bahkan menurut Ong kenaikan generasi milenial yang melakukan contouring wajah meningkat menjadi 30%

"Ini seperti hal baru milenial kini lebih nekat dan berani melakukan perawatan. Bila dulu acne sekarang contouring wajah seperti filler, tarik benang dan untuk botox masih sedikit dan kenaikannya dari klinik sekitar 30%," kata Ong kepada CNBC Indonesia.


Dia menuturkan bahwa pengeluaran yang cukup tinggi pun tak dipermasalahkan. Generasi milenial mengeluarkan lebih banyak uang untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan yakni sekitar Rp 6 juta sekali perawatan.

Ketika ditanya apa saja yang mereka ubah, Ong menjawab yakni bagian bibir dan rahang agat tampak proporsional. Mereka juga kerap melakukan perawatan agar wajahnya terlihat lebih tirus.

"Kalau mereka biasanya Rp 6 juta sekali perawatan. Dan kalau contouringnya itu meliputi bibir dan rahang," kata Ong. (ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading