Mau Menyewa Mobil Mewah Bugatti? Siapkan Rp 380 M per Hari

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
14 October 2018 16:20
Semua orang memahami, Bugatti, jenama mobil mewah dari Prancis, tidaklah mudah untuk dimiliki.
Jakarta, CNBC Indonesia - Semua orang memahami, Bugatti, jenama mobil mewah dari Prancis, tidaklah mudah untuk dimiliki. Ini karena harga mobil-mobil itu begitu mahal.

Hanya ada tiga model Bugatti di pasaran, yaitu Veyron, Chiron, dan Divo, dengan rentang harga dari US$ 1,7 juta hingga US$ 3 juta. Pada September, hypercar Divo baru terjual habis dalam satu hari, dengan banderol harga sebesar US $ 5,8 juta.

Namun, Anda bisa menyewa salah satu dari model Buggatti. Namun, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam.


Harga sewa satu hari untuk Bugatti Veyron adalah US $ 20.000 (Rp 304 miliar) hingga US $ 25.000 (Rp 380 miliar), termasuk pajak.

Nilai itu memang setara dengan harga Toyota Camry baru. Ini adalah sewa mobil paling mahal di Amerika, menurut Royalty Exotic Cars, spesialis mobil mewah dan perusahaan rental yang berbasis di Las Vegas, Nevada.

"Bugatti Veyron Mansory Edition kami dihargai dengan semestinya, karena nama di belakang kendaraan," CEO Houston Crosta kepada CNBC Make It.



Bahkan jika Anda memiliki US $ 40.000 hingga US $ 50.000 untuk mampir ke penyewaan Bugatti selama akhir pekan di Vegas, Anda akan diperiksa secara hati-hati.

"Kami biasanya tidak menyewakan Bugatti kepada siapa pun yang membawa US $ 20.000, karena ada banyak faktor yang berperan dalam penyewaan," kata Costa.

Misalnya, apakah penyewa memiliki asuransi yang tepat yang akan menutupi nilai tunai sebenarnya dari mobil ini? Kemudian apakah penyewa memiliki kekayaan atau sumber daya untuk menutupi Bugatti jika perusahaan asuransi memutuskan untuk tidak membayar?.

Sebuah Bugatti di Royalty Exotic Cars adalah "1 dari 1 mobil," yang berarti bahwa kendaraan itu hanya dibuat sekali, menurut Costa.

"Ya, ada Bugatti Veyrons lainnya, tetapi tidak ada Bugatti Veyron Mansory edisi lainnya," ujarnya.

MPH Club di Miami, Florida, juga memiliki Bugatti yang tersedia untuk disewakan. MPH tidak memiliki mobil, tetapi bertindak sebagai perantara untuk kendaraan, yang menyewakan US $ 25.000 per hari.
Artikel Selanjutnya

Deretan Mobil Mewah Milik Floyd Mayweather, Nilainya Rp 66 M


(miq/miq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading