Final Piala Dunia, Menteri Basuki Pilih Tim yang 'Kesetanan'

Lifestyle - Rivi Satrianegara, CNBC Indonesia
15 July 2018 20:21
Final Piala Dunia, Menteri Basuki Pilih Tim yang 'Kesetanan'
Jakarta, CNBC Indonesia- Timnas Perancis akan berhadapan melawan timnas Kroasia pada laga puncak Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, malam ini.

Euforia piala dunia juga terasa di Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan terselenggaranya "Nonton Bareng" yang dihadiri langsung Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Ditemui dalam acara tersebut, Basuki menyebutkan siapa jagoannya dalam final malam ini. "Kroasia! Dia mainnya kayak kesetanan," ujar Basuki, Minggu (15/7/2018). "Kalau gak kesetanan dia gak akan bisa kalahin Inggris kemarin," tambahnya.


Sebenarnya, jagoan Basuki dalam pagelaran piala dunia kali ini adalah Brasil. Namun sayang, Brasil harus pulang kampung terlebih dulu karena kalah dengan Belgia pada babak semifinal lalu.

Pertandingan antara Perancis dan Krosia akan berlangsung malam ini pukul 22:00 WIB. Selain mempertaruhkan kebanggaan menjadi juara, kedua timnas akan memperebutkan hadiah sebesar US$ 38 juta, sementara posisi runner up akan membawa pulang hadiah US$ 28 juta. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading