Anti Ribet! Gini Cara Maksimalkan Potensi Keuntungan Saham

Investment - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
09 November 2022 11:53
Ajaib (Dok: Ajaib) Foto: Ajaib (Dok: Ajaib)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ajaib Prime yang diluncurkan pada Oktober 2022 yang lalu sukses menjadi layanan eksklusif dari Ajaib Sekuritas bagi nasabah terpilih untuk kian memaksimalkan merdeka finansial di masa depan.

Financial Expert Ajaib Sekuritas Asia, Yazid Muamar mengatakan Ajaib Prime merupakan inovasi Ajaib untuk mereka yang memiliki impian dan telah bekerja keras untuk meraih kesuksesan. Dengan berbagai fasilitas Ajaib Prime, nasabah akan terbantu untuk mengelola keuangan mereka sehingga mencapai impiannya dan terus bertumbuh di masa depan.

Yazid menjelaskan salah satu fitur unggulan Ajaib Prime untuk nasabah adalah tambahan Buying Power hingga 2.85x jaminan dengan memanfaatkan fasilitas margin trading. Fitur ini dapat memaksimalkan potensi keuntungan saat trading saham.

"Margin trading kalau kita lihat di mana IHSG berpotensi rebound, dengan fasilitas ini bisa memaksimalkan keuntungan, karena Ajaib Prime juga memberikan analisis mengenai pasar supaya nasabah bisa melihat momentum ini bagus atau tidak. Ini powerful ketika market sedang bullish," ujarnya dalam Profit CNBC Indonesia, Selasa (8/11/2022).

Selain itu, dengan menjadi nasabah Ajaib Prime, ada keuntungan lainnya yang bisa didapat, seperti laporan aktivitas realized profit and loss, serta berbagai event dan webinar eksklusif untuk memperkaya perkaya pengetahuan investasi.

Yang tak kalah menarik ada juga layanan personal Relationship Manager untuk konsultasi langsung mengenai portofolio investasi yang tepat untuk nasabah, layanan komunikasi personal untuk investasi, hingga analisis eksklusif dari Financial Expert Ajaib Sekuritas.

Dengan RM, nasabah akan mendapatkan analisis eksklusif yang dianalisis komprehensif baik analisis teknikal maupun fundamental setiap harinya. Kemudian RM akan mengirimkan langsung hasil analisis kepada nasabah.

"Bisa untuk konsultasi memaksimalkan keuntungan seperti penggunaan margin trading, kemudian nasabah bisa meminta analisis untuk emiten tertentu," jelasnya.

Nasabah tidak perlu khawatir, karena dedicated RM untuk nasabah Ajaib ini sudah tersertifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terjamin dalam melakukan konsultasi dan terpercaya mengenai keahlian mereka di pasar modal.

Yazid menambahkan, untuk menjadi nasabah Ajaib Prime, maka investor dapat mengisi data diri di website Ajaib Prime. Setelah itu, maka Relationship Manager Ajaib Sekuritas akan menghubungi nasabah terpilih untuk mendapatkan berbagai fasilitas eksklusif dari Ajaib.

Sebagai informasi, PT Ajaib Sekuritas Asia sejauh ini telah berhasil menggaet lebih dari 2 juta investor. Jumlah tersebut meningkat 100% dalam 12 bulan terakhir.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan akses bagi investor lewat aplikasi yang dirancang user friendly namun tetap informatif dan terjangkau.

Adapun lebih dari 90% nasabah Ajaib adalah Gen Z dan millennial, yang mayoritas merupakan first time investors yang menemukan akses investasi saham pertamanya melalui Ajaib. Karenanya, Ajaib optimis untuk ke depan melakukan lebih banyak pengembangan fitur dan inovasi menggunakan digitalisasi modern.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ada Hantu Resesi, Ini Investasi yang Berpotensi Cuan Jumbo


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading