Tren Investasi Meningkat, BCA Gelar Wealth Summit 2022

Investment - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
05 September 2022 18:25
BCA Foto: dok BCA

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mendorong adanya pemahaman dari masyarakat terhadap berbagai produk investasi dan proteksi yang ada di perbankan. Untuk mencapai hal itu, BCA akan menyelenggarakan acara BCA Wealth Summit 2022.

Direktur BCA Haryanto T Budiman mengatakan, acara ini didasari karena perseroan menyadari adanya tren pertumbuhan minat masyarakat untuk berinvestasi di Indonesia sejalan dengan ragam kebutuhan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Menurutnya, tren tersebut harus dibarengi dengan memberikan edukasi yang tepat kepada masyarakat dan nasabah agar keputusan untuk melakukan investasi dan memiliki proteksi sesuai dengan kebutuhan, profil risiko serta alokasi aset portfolio yang dimiliki nasabah.


"Perencanaan finansial yang baik untuk kebutuhan di masa depan membutuhkan pengelolaan aset keuangan yang tepat sasaran dan dilakukan dengan pemahaman yang baik dan bijak," ujarnya dalam BCA Talk: Road to BCA Wealth Summit 2022, Senin (5/9/2022).

Untuk itu, melalui BCA Wealth Summit 2022, BCA akan meningkatkan kesadaran dalam pengelolaan keuangan dan memperkenalkan ragam serta karakteristik produk investasi dan proteksi melalui ragam conference, personal wealth consultation, dan gamification dari para pakar keuangan, serta penawaran spesial dari BCA terkait wealth management.

BCA Wealth Summit 2022 berlangsung secara hybrid, mulai dari periode 8-9 September 2022 diselenggarakan secara offline di Jakarta, khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas. Kemudian pada periode 10-23 September 2022 dilangsungkan secara online.

"Melalui BCA Wealth Summit ini, kami berupaya mendukung perluasan informasi, termasuk dalam hal inklusi keuangan terkait kondisi perekonomian domestik dan global," terangnya.

Dia berharap, masyarakat dan nasabah BCA dapat menyikapi ketidakpastian di masa depan dengan pengelolaan aset yang terencana dengan baik melalui solusi wealth management yang disediakan oleh BCA.

Untuk memeriahkan BCA Wealth Summit, BCA menawarkan beragam promo seperti cashback investasi dan proteksi, bunga khusus untuk kredit produktif dengan jaminan produk obligasi pemerintah dalam mata uang rupiah, serta berbagai hadiah menarik untuk transaksi investasi dan proteksi yang dilakukan selama acara berlangsung.

Acara ini diharapkan dapat memberikan experience baru bagi nasabah dalam mendapatkan informasi dari berbagai expert di bidang wealth management. Masyarakat yang berminat mengikuti acara ini bisa mendaftar melalui websitewealthsummit.bca.co.id.

Artikel Selanjutnya

RI Makin Kaya, Ada Tanaman Penghasil Emas 5 Gram Tumbuh Subur


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading