Pevita & Iqbaal Ungkap Pentingnya Investasi Bagi Milenial

Investment - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
25 January 2022 14:06
Dok. Ajaib

Jakarta, CNBC Indonesia - Mempersiapkan masa depan melalui Investasi,menjadi hal penting yang harus dilakukan oleh anak muda atau generasi milenial. Salah satu investasi yang kini banyak digemari oleh anak yakni instrumen saham.

Tidak seperti sebelumnya, investasi saham kini bukanlah hal yang asing seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi. Pentingnya investasi untuk mempersiapkan masa depan, juga diungkapkan oleh dua aktor berbakat tanah air, Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan.

Meski sudah terbilang sukses di dunia seni, Pevita Pearce mengaku tetap menginginkan passive income. Aktris yang akan memerankan superhero Sri Asih ini juga mengaku kini lebih aktif dalam berinvestasi di pasar modal.


"Di umur yang terbilang muda aku sudah cukup bekerja keras. Saat ini, di umur yang lebih dewasa. aku ingin lebih rileks dan tetap dapat passive income. Karena aku juga masih pemula di pasar modal jadi masih banyak yang perlu aku pelajari," ujar Pevita dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1/2022).

Sedangkan untuk Iqbaal Ramadhan, mantan personel boyband cilik sekaligus aktor ini mengungkapkan bahwa berinvestasi dapat menjadi pembelajaran untuk memiliki komitmen yang kuat.

"Berinvestasi bukan sesuatu yang kita bisa dapatkan manfaatnya secara instan, tetapi bisa merasakan manfaat dari apa yang kita tanam hari ini di masa depan," tutur Iqbaal.

Sebagai salah satu upaya untuk mendorong generasi muda berinvestasi sejak dini, Pevita dan Iqbaal akan melakukan aksi bagi-bagi saham total miliaran rupiah bersama Ajaib.

Program yang akan berlangsung hingga 18 Februari 2022, dan diharapkan bisa menggaet lebih banyak generasi muda untuk mulai berinvestasi. Generasi muda juga diharapkan bisa lebih sadar finansial dan memahami pentingnya investasi sejak usia muda. Dengan begitu mereka pun bisa merasakan manfaat dan kemudahan dengan berinvestasi.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pertimbangkan Ini Saat Lirik Saham Perusahaan Digital


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading