Serbu! KB Bukopin Beri Special Rate buat Deposito

Investment - yun, CNBC Indonesia
13 September 2021 11:21
PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Jakarta, CNBC Indonesia - Nasabah di bank menginginkan tabungannya aman disertai dengan adanya keuntungan dan dilengkapi dengan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

Saat seseorang sadar harus menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung, artinya memang ada persiapan untuk kehidupan di masa yang akan datang. Saat ini banyak jenis tabungan yang bisa dimanfaatkan, dengan sederet kelebihan. Nasabah harus cermat memilih agar sesuai dengan kebutuhan.

Berbicara mengenai tabungan yang menawarkan banyak kelebihan, Tabungan SiAga KB Bukopin bisa menjadi jawaban karena dirancang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan nasabahnya. Bagi nasabah yang telah memiliki Tabungan SiAga KB Bukopin, maka berpeluang untuk mengikuti program Deposito KB Bukopin.


Program Deposito KB Bukopin ini diperuntukkan bagi nasabah baru maupun nasabah lama dengan berbagai pilihan jangka waktu mulai dari 1 dan 3 bulan.

Deposito KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan untuk kebutuhan sehari-hari. Misalnya hanya dengan menempatkan dana Rp 10 juta, selama jangka waktu tertentu, maka nasabah bisa mendapatkan special rate hingga 5%. Demikian mengutip keterangan tertulis KB Bukopin, Senin (13/9/2021).

Asal tahu saja, program Deposito KB Bukopin ini diluncurkan sejak bulan Juli 2021 sampai dengan bulan September 2021. Saat ini, KB Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 172 kantor cabang pembantu, 157 kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 845 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading