BCA Kini Punya Welma, Beli Reksa Dana via HP!

Investment - Lidya Julita S, CNBC Indonesia
08 October 2019 12:44
BCA Kini Punya Welma, Beli Reksa Dana via HP! Foto: Reksa Dana (CNBC Indonesia/Irvin Avriano Arief)
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) meluncurkan aplikasi Wealth Management BCA atau WELMA. Ini adalah sebuah aplikasi mobile dari BCA yang digunakan untuk pembelian produk investasi seperti reksa dana hingga obligasi pemerintah.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, melalui aplikasi WELMA, nasabah dapat membeli atau menjual produk investasinya hanya melalui ponsel saja.

"Beli produk investasi reksa dana dan obligasi hanya dalam satu genggaman melalui aplikasi WELMA di smartphone android saja," ujarnya di Hotel ritz Carlton, Jakarta, Selasa (8/10/2019).


Selain itu, memantau portofolio investasi dan mencari informasi produk asuransi juga lebih mudah, aman dan nyaman melalui aplikasi ini. Dengan demikian, diharapkan hadirnya aplikasi ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi.

BCA Kini Punya Welma, Beli Reksa Dana via HP!Foto: Indonesia Knowledge Forum VIII 2019 (CNBC Indonesia/Lidya Julita S)


"Cara investasi melalui aplikasi WELMA simpel dan praktis, sesuai dengan karakteristik masyarakat jaman now. Ayo mulai berinvestasi," serunya.

Peluncuran aplikasi ini juga sekaligus bentuk dukungan BCA terhadap program pemerintah melalui OJK untuk terus menggalakkan Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia. Hal ini guna mengedukasi dan mewujudkan indeks literasi keuangan yang tinggi dari masyarakat Indonesia sehingga dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan.

"BCA juga mencermati pentingnya investasi bagi anak muda khususnya, maka kami tergerak untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan investasi," tegasnya.





(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading