Simak! Ini Daftar Lengkap Limit Transfer Bank BCA Terbaru

My Money - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
12 January 2022 14:11
foto/ ATM BCA

Jakarta, CNBC Indonesia - Limit transfer adalah batas maksimal transaksi transfer per hari yang diperbolehkan oleh pihak bank, baik dengan bank yang sama maupun antar bank. Salah satu limit transaksi yang akan dibahas kali ini adalah bank BCA.

Bank BCA sendiri merupakan bank milik swasta yang memiliki banyak nasabah di Indonesia. Per Desember 2021, terjadi beberapa perubahan limit transfer BCA dan transaksi lainnya untuk beberapa jenis tabungan.

Limit Transaksi BCA

Limit transfer BCA memiliki perbedaan di setiap jenis tabungan dan kartu ATM untuk menjaga serta melindungi kegiatan transaksi nasabah. BCA memiliki jenis kartu berdasarkan dengan kebutuhan nasabahnya, seperti individual atau bisnis dan sesuai dengan segmentasi umur.


Keterbatasan atau limit transaksi BCA seperti transfer dan tarik tunai juga dibedakan melalui jenis transaksinya. Seperti transaksi yang melalui mesin ATM dan transaksi dengan mesin EDC. BCA juga memberikan limit transfer yang berbeda untuk layanan internet banking dan mobile banking.

Karena BCA memiliki limit transaksi yang berbeda-beda, silahkan simak daftar limit BCA terbaru di halaman selanjutnya agar Anda terhindar dari kesalahan transaksi.

Halaman Selanjutnya >>> Daftar Limit BCA Terbaru

 

Daftar Limit BCA Terbaru
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading