Ingin Sukses di Ekonomi Digital, Ayo Serbu Innocreativation

Fintech - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
07 November 2018 - 14:48
Ingin Sukses di Ekonomi Digital, Ayo Serbu Innocreativation
Jakarta, CNBC Indonesia - Keakraban kaum milenial dengan teknologi saat ini bukan hanya memberikan kemudahan tetapi juga tantangan akan masa depan. Pilihannya, kaum muda hanya menjadi penikmat dari perkembangan era digital atau dia bisa mengambil peluang besar yang tersedia.

Berkaca pada hal tersebut, media online terbesar di Indonesia detikcom bersama dengan pemerintah kota Surabaya memulai gerakan digital yang menggabungkan inovasi, kreativitas dan kewirausahaan untuk memenuhi generasi ini ketika menghadapi dunia digital yang akan datang.

Sinergi antara detikcom dengan pemerintah Kota Surabaya ini melahirkan "Innocreativation - Inspiring and Entertaining Event" yang akan diadakan pada tanggal 14-15 November 2018, berlokasi di Grandcity Convex Surabaya.


Acara ini bertujuan untuk menginspirasi para pemuda untuk meraih peluang pada era digital ini. Peserta akan belajar dari pembicara dari berbagai industri yang ahli di bidangnya. Para pembicara akan memaparkan tentang bagaimana mereka menghadapi perubahan waktu.

Acara ini menghadirkan international keynote speakers dari perusahaan digital seperti Google, Tencent, dan pembicara lokal lain. Innocreativation juga menyajikan creative talkshow dengan model diskusi panel yang membahas tema-tema tertentu.

Beberapa pembicara yang akan hadir diantaranya adalah aktris dan pengusaha wanita Dian Sastro, CEO Bukalapak Ahmad Zaky, CEO Kincir.com Giring Ganesha, CEO Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu, Komedian Pandji Pragiwaksono juga Ernest Prakarsa, dan masih banyak lagi.

Moderator yang akan hadir pun bukan sembarang orang, akan ada Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Menkominfo Rudiantara, Ketua Bekraf Triawan mMunaf, bahkan CEO CT Group Chairul Tanjung pun turut ikut serta langsung dalam perhelatan ini. Innocreativation juga akan diramaikan dengan pertunjukan musik dari musisi handal tanah air seperti Afgan, Sheryl Sheinafia, Mocca dan Nidji Electronic Version (Nev+) bersama Bams ex Samsons.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket Innocreativation, maka pembaca dapat mengunjungi website www.innocreativation.com. Serta jangan lupa untuk follow instagram @innocreativation dan @detikcom untuk mendapatkan update terbaru seputar innocreativation 2018.

Ingin Sukses di Ekonomi Digital, Ayo Serbu InnocreativationFoto: INNOCREATIVATION - Inspiring and entertaining event yang akan diadakan pada tanggal 14-15 November 2018, berlokasi di Grandcity Convex Surabaya.
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading