Keren Nih! VENTENY Dinobatkan Jadi Most Promising Startup

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
02 November 2022 16:10
VENTENY Dapat Penghargaan Foto: VENTENY Dapat Penghargaan

Jakarta, CNBC Indonesia - CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Awards 2022 'The Best Startup & Telco Companies' untuk mengapresiasi para industri startup dan telekomunikasi di Indonesia yang terus berperan penting dalam membuat inovasi melalui kemajuan teknologi satu tahun belakangan.

Untuk kategori Most Promising Startup, Road To CNBC Indonesia Awards 2022 'The Best Startup & Telco Companies' dimenangkan oleh VENTENY. Adapun penghargaan diserahkan secara langsung kepada Founder and Group CEO VENTENY, Jun Waide.

Dalam sambutannya, Jun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua partner profesional bisnis, perusahaan, dan karyawan VENTENY.

"Kami mengharapkan dapat bekerja sama dengan lebih banyak profesional, pedagang, atau bahkan perusahaan bisnis dan karyawan lain untuk benar-benar melayani Anda lebih banyak dan lebih baik," ujarnya dalam Road to CNBCĀ Indonesia Awards, Rabu (2/11/2022).

Seperti diketahui, VENTENY dikenal sebagai employee super app pertama di Asia Tenggara yang dibentuk untuk membantu perusahaan dalam memaksimalkan performa karyawannya lewat penciptaan lingkungan kerja yang mendorong efisiensi dan produktivitas.

Sejak beroperasi di Indonesia selama 3 tahun, VENTENY sudah memiliki 220 klien baik perusahaan makro maupun mikro dengan 220.000 pekerja yang menggunakan layanan VENTENY.

Yang terbaru, Jun mengatakan VENTENY juga akan melebarkan sayapnya ke negara ASEAN yang lain. Setidaknya ada 2 negara yang dibidik pihaknya di 2023, yakni Vietnam dan Thailand. Kedua negara tersebut dinilai sangat potensial, sama dengan di Indonesia.

Jun juga mengungkapkan setelah Vietnam dan Thailand, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan terus ekspansi ke berbagai negara. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan demi mendorong terciptanya lingkungan kerja yang sehat dan kuat, khususnya untuk UMKM.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bukan Cuma Korporasi, Ternyata UMKM Juga Butuh VENTENY Lho


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading