Oppo Indonesia Ungkap Inovasi Jawab Kebutuhan Teknologi

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
11 October 2022 12:45
Inovasi OPPO Kembangkan Fitur Canggih Lewat Ekosistem Cerdas (CNBC Indonesia TV) Foto: Creative Manager OPPO Indonesia Andri Hilary (Tangkapan Layar CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Creative Manager OPPO Indonesia Andri Hilary mengungkapkan intensitas penggunaan gawai meningkat pesat sejak pandemi Covid-19. Hal itu pun mendorong produsen gawai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti bekerja, sekolah, hingga kebutuhan konten hiburan.

"Kami terus inovasi mengembangkan teknologi dalam produk dengan update system color, yang lebih friendly dan performa sistem yang lebih mulus," kata Andri dalam CNBC Indonesia Tech Conference 2022, Selasa (11/10/2022).

Dengan performa sistem yang lebih mulus, OPPO Indonesia meningkatkan stabilitas dan user experience dengan berbagai fitur yang mendukung pengguna. Bahkan kini OPPO bisa menjawab kebutuhan akan konten kreatif yang kini semakin banyak dinikmati.

Andri mengatakan dengan teknologi chipset di OPPO Find 5X Pro, pengambilan gambar dengan lowlight lebih mudah. Bahkan OPPO Indonesia berhasil menggandeng sineas Riri Riza untuk membuat film berkualitas menggunakan smartphone.

"Jadi alat komunikasi juga disertai evolusi teknologi untuk membuat konten yang serius," kata dia.

Oppo Indonesia pun melakukan inovasi 5G dengan memberikan stabilitas koneksi yang kuat. Dengan begitu akses internet yang dinikmati pengguna bisa lebih stabil dengan dua amplifier system yang disematkan.

"Kami terus berinovasi mengembangkan yang lebih baik dan pengalaman yang nyaman, serta terjangkau untuk semua masyarakat," tegasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kinerja Membaik, Oppo Kuasai Pangsa Pasar Smartphone 20,6%


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading