OPPO Bawa Fotografi & Videografi Malam Unggulan di Seri Ini

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
23 September 2022 11:41
OPPO Find X5 Pro 5G Foto: OPPO Find X5 Pro 5G

Jakarta, CNBC Indonesia - Produsen smartphone OPPO resmi meluncurkan dua perangkat terbaru dari lini seri Reno8, yakni OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G. Dalam seri ini, OPPO membawa pengalaman luar biasa pada fotografi dan videografi kelas flagship di segmen smartphone kelas menengah atas.

Untuk Reno8 Pro 5G, OPPO membekalinya dengan chipset revolusioner MariSilicon X demi menjadikan perangkat ini sebagai "The Portrait Expert". Teknologi ini merupakan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO.

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, perangkat ini menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna menghasilkan potret sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit. Ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru pada kamera depan dan sensor IMX766 pada kamera utama demi menghadirkan pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang menakjubkan.


Sedangkan OPPO Reno8 Z 5G menghadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir di pada OPPO Reno8 Z 5G demi meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, lini seri Reno8 ini memiliki tampilan luar yang inovatif dan dikemas dengan desain elegan.

OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas flagship. Sedangkan Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

Selanjutnya adalah performa kedua perangkat ini. Di mana OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G memiliki performa kelas flagship yang ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G dan baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian cepat 80W SUPERVOOCTM terbaru. Pengalaman penggunaan yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

Perangkat ini juga menawarkan konfigurasi perangkat keras terbaik melalui kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4500mAh. Sementara untuk OPPO Reno8 Z 5G, perangkat ini dilengkapi dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

Kedua perangkat terbaru dari lini seri Reno8, OPPO Reno8 Pro 5G dijual dengan harga Rp 9,999,000, dan Reno8 Z 5G yang dijual dengan harga Rp 5,999,000. Pembeli bisa mendapatkan perangkat ini di seluruh OPPO Store di Indonesia, baik secara online dan offline.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bikin Samsung, Xiaomi & Vivo Keok, Ini Jagoan Baru Ponsel RI


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading