Telkom Pimpin Top 100 Worldwide Rank LACP Annual Report

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
12 September 2022 15:55
Telkom Jadi Satu-Satunya Perusahaan Indonesia di Jajaran Forbes 2021 World’s Best Employer Foto: Dok Telkom

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menjadi pemenang di ajang penghargaan internasional LACP Annual Report Award 2022. Telkom pun mengungguli perusahaan ternama di dunia seperti The Coca-Cola Company dan Abbott yang menduduki peringkat ke-2 dan ke-3.

LACP Annual Report Award merupakan kompetisi yang diselenggarakan oleh badan independen League of American Communications Professionals LLC sejak 2001. VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko mengatakan penghargaan ini menjadi pengakuan dari internasional atas kinerja satu tahun.

Perusahaan juga berkomitmen terus melakukan transformasi dan inovasi yang akan tercermin dalam laporan-laporan tahunan selanjutnya.

"Kinerja ini berhasil dirangkum menjadi sebuah annual report terbaik di antara ratusan laporan tahunan yang dimiliki berbagai perusahaan besar dunia. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi sekaligus tantangan bagi Telkom untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan menghadirkan inovasi dalam laporan tahunan selanjutnya, agar dapat mempertahankan posisi peringkat 1 terbaik dunia," ujar Andri dalam siaran pers, Senin (12/9/2022).

Selain menjadi peringkat pertama pada kategori Annual Report, Telkom juga berhasil meraih penghargaan pada kategori lain, di antaranya Platinum Winner Award Worldwide, Best Report Financials Worldwide, Rank #1 Top 100 Report Worldwide, Rank #1 Top 80 Reports Asia Pacific, dan Rank #1 Top 20 Indonesian Report.

 

TelkomFoto: Dok Telkom


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jelang Lebaran, TelkomGroup Pastikan Layanan Tetap Prima


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading