Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Sudah Mati

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
05 July 2022 15:20
Telkomsel 4G LTE (dok. Telkomsel) Foto: Telkomsel 4G LTE (dok. Telkomsel)

Jakarta, CNBC Indonesia - Jika kamu pengguna Telkomsel dan nomor ponselmu mati, ada cara untuk megaktifkannya lagi. Caranya pun hanya dengan menggunakan UMB *888*89#.

Bagi yang akan mengaktifkan nomornya lagi, pengguna perlu menyiapkan nomor KTP (NIK) dan Kartu Keluarga yang digunakan sebelumnya untuk mendaftarkan nomor prabayar pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengaktifkan nomor HP dengan menghubungi lewat direct messages (DM) pada akun media sosial Twitter @Telkomsel. Cara lainnya adalah menyambangi layanan Grapari yang ada di seluruh Indonesia.


Dalam keterangan resminya, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, Telkomsel menerapkan prinsip customer-centric. Yakni dengan mendengarkan masukan dari pelanggan, termasuk untuk mengaktifkan nomor HP yang hangus.

"Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar-nya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami kebutuhan pelanggan yang kian dinamis," jelas Adiwinahyu.

"Menghadirkan kemudahan akses self-service UMB *888*89# untuk layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar juga merupakan upaya kami untuk selalu memahami dan mendekatkan diri dengan kondisi pelanggan di tiap fase kehidupan, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini."

Informasi lengkap terkait mekanisme layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar yang mati dapat melalui tsel.me/pr.

"Solusi layanan reaktivasi nomor yang sudah hangus/expired ini juga merupakan wujud nyata perusahaan untuk mengapresiasi loyalitas lebih dari 168 juta pelanggan setia layanan Telkomsel Prabayar," kata dia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Omni Channel Dapat Bantu Pelaku Usaha Tingkatkan Layanan


(npb/npb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading