Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jelang Lebaran

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
22 April 2022 17:48
Telkom

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) melakukan Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022, dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II.

Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II.

Ririek melakukan peninjauan infrastruktur di Regional Operation Center dan mendengarkan pemaparan kesiapan infrastruktur wilayah Telkom Regional II, termasuk para personelnya.


Dia menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Dilaksanakan pula kunjungan ke Witel Jakarta Timur untuk memastikan kualitas layanan dan kesiapan produk serta layanan digital guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadan dan menuju Idul Fitri 1443 H.

"Terus jaga disiplin operasi, tuntaskan setiap penyelesaian gangguan untuk memberikan layanan dan Customer Experience prima dan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (22/4/2022).

Di samping itu, Telkom juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022 dengan tema "Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia". Kegiatan ini diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program. Antara lain, Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Venusiana menyampaikan, kontribusi aktif perusahaan terhadap kegiatan sosial masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan.

"Pada kesempatan kali ini di Siaga RAFI 2022 kita sudah menyiapkan berbagai program dengan baik sehingga diharapkan dapat menimbulkan customer experience yang berarti kepada pelanggan," kata dia.

Selain memastikan kualitas layanan dan kebutuhan para pelanggan terpenuhi, dilaksanakan pula program Charity for Indonesia berupa penyerahan santunan anak yatim, yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN ErickThohir dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN diTelkomGroup, santunanduafa, bantuan Broadband Learning Center (BLC) untuk sekolah, dan pesantren, serta bantuan pembangunan Masjid An Nahl di Tangerang sebesar Rp 220 juta.

Adapun total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, terdapat program Infaq 1.000 Alquran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan anak usaha Telkom, yaitu Telkomsel dan Telin. Dengan TelkomGroup Siaga RAFI 2022  diharapkan bisa menjadi wujud nyata kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dalam berbagi keberkahan dan memberikan manfaat yang dapat dinikmati secara langsung oleh para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

IndiHome Hadirkan Sederet Promo Natal dan Tahun Baru


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading