Samsung Rilis Ponsel Lipat Z Flip 3 Bertema Pokemon

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
20 April 2022 12:35
Samsung Flip Pokemon

Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung meluncurkan Z Flip 3 edisi khusus dengan tema Pokomen. Bukan hanya ponselnya, tetapi edisi tersebut hadir dengan sejumlah produk tema tersebut.

Engadget melaporkan edisi khusus itu hadir dengan kotak bergambar Pikachu. Ada pula set cover Pikachu, pouch Pokemon dengan tali lanyard, gantungan kunci Pikachu, dan stand Poke Ball. Selain itu ada juga ringtone, tema dan wallpaper edisi Pokemon.

Peluncuran ini hadir saat tren Pokemon Bread sedang melanda Korea Selatan. Kolektor telah membelinya untuk hadiah stiker Pokemon di dalamnya, yang kabarnya terjual hingga 10 kali lipat dari harga aslinya US$1,20.


Kemungkinan ponsel ini hanya akan tersedia untuk wilayah Korea Selatan. Laman Samsung negara itu juga telah memasang pengingat untuk Z Flip 3 edisi khusus Pokemon.

Belum ada harga dan detail lainnya yang diungkapkan Samsung. Namun harus menunggu saat rilis resmi pada 25 April mendatang, dikutip Rabu (20/4/2022).

Sebagai informasi harga versi termahal dari Z Flip 3 biasa saat diluncurkan tahun lalu senilai Rp 15.999.000. Versi tersebut hadir dengan RAM 8GB dan RoM 256GB. 

Sementara itu, model Z Flip 3 lainnya 8GB+128GB saat diluncurkan lalu dijual dengan harga Rp 14.999.000. 

Bukan kali ini saja Samsung merilis edisi khusus untuk ponselnya. Z Flip 3 dan Fold 3 sebelumnya juga hadir dengan tema Thom Browne.

Spesifikasi Z Flip 3
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading