Spesifikasi Oppo A96, yang Rilis di Indonesia 7 April 2022

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
01 April 2022 14:50
Oppo A96

Jakarta, CNBC Indonesia - Oppo memperkenalkan perangkat terbarunya A96 yang akan hadir di Indonesia. Ponsel tersebut direncanakan resmi diluncurkan pada 7 April mendatangkan.

"Hari ini kami memperkenalkan beberapa spesifikasi kunci yang juga menjadi unggulan pada perangkat terbaru kami, Oppo A96. Perangkat ini sejatinya akan meluncur secara resmi di Indonesia pada 7 April 2022 mendatang," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (1/4/2022).

"Oppo A96 hadir sebagai penutup dari rangkaian produk yang kami perkenalkan pada kuartal pertama 2022 untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar dapat leluasa menyesuaikan spesifikasi smartphone OPPO dengan kebutuhannya".


Layar A96 berukuran 6,59 inci dengan refresh rate 90Hz dan 180Hz touch sampling rate. Rasio screen-to-body mencapai 90,8%. Oppo menyediakan 8GB+5GB ekspansi RAM. Penyimpanan internal 256GB dan MicroSD hingga 1TB.

Selain itu A96 memiliki Oppo Enduring Quality dengan serangkaian pengujian yang memastikan perangkat ekstra aman jika digunakan dalam waktu panjang. Termasuk juga dengan perlindungan IPX3, sertifikasi tahap terhadap cipratan air normal.

Dengan begitu fitur ini membantu menghilangkan rasa kekhawatiran pengguna saat menggunakan ponsel pada situasi hujan gerimis.

A96 menggunakan baterai berdaya 5000 mAh dan dukungan pengisian daya Supervooc sebesar 33W. HP tersebut juga dilengkapi dengan speaker ganda.

Terdapat Oppo Glow, salah satunya untuk memberikan perlindungan untuk goresan, noda, dan sidik jari. Oppo A96 hadir dengan dua pilihan warna Pearl Pink dan Starry Black.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Diam-diam, Oppo Bakal Rilis Ponsel Lipat Minggu Depan?


(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading