Sasar Anak Muda Melek Investasi, Ajaib Resmikan Kantor Baru

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
29 March 2022 12:41
Dok. Ajaib

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Ajaib Sekuritas Asia resmi memperkenalkan kantor pusat baru di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Gatot Eddy Pramono, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Komisaris Utama Ajaib Andi Gani Nena Wea.

Gatot menegaskan anak muda Indonesia harus terus didukung, utamanya dalam menciptakan jasa keuangan digital. Dia juga mengharapkan dalam beberapa tahun mendatang Ajaib bisa menjadi startup decacorn di Indonesia.

"Anderson (CEO Ajaib Grup) ini merupakan sosok anak muda yang hebat dan inspiratif, dalam usia yang cukup muda, berhasil membawa Ajaib sedemikian cepatnya menjadi salah satu Unicorn di Indonesia. Jika mampu menjadi Unicorn kurang dari 3 tahun, maka kita berharap dalam 2-3 tahun ke depan bisa menjadi decacorn Indonesia selanjutnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022).


Dalam kesempatan yang sama, CEO Ajaib Grup Anderson Sumarli mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat dan sigap agar anak muda Indonesia tidak masuk ke jurang investasi bodong.

Dia juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak atas kesuksesan yang dicapainya, seperti dukungan dari Bursa Efek Indonesia, serta KSEI dan KPEI.

"Bertumbuhnya investor ritel di Indonesia merupakan suatu sinyal yang positif terhadap kekuatan pasar modal Indonesia. Tidak hanya inklusi dan literasi keuangan yang meningkat, namun pasar modal juga menjadi lebih kuat," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading