Free Fire FF Maintenance Hari Ini, Begini Update Terbarunya

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
23 March 2022 09:50
Free Fire

Jakarta, CNBC Indonesia - Game online Grena Free Fire kembali menggelar maintenance server. Ini akan dilakukan pada Rabu (23/3/2022) pukul 11.00 WIB nanti.

Pengumuman maintenance ini dilakukan langsung pada akun Instagram resminya. Pihak Garena juga meminta pada pemain tidak login hingga seluruh proses selesai.

"Hi Survivors! Maintenance Server akan dilakukan esok hari! Persiapkan diri kalian pada update patch terbaru nanti, dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!" tulis akun @freefirebgid, Selasa (22/3/2022).


"Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!"

Free FireFoto: Game online Garena Free Fire maintenance hari ini (23/3/2022) (Doc. Instagram Free Fire)

Pada update nanti, ada beberapa fitur Peningkatan Lingkungan Permainan. Ini mulai dari Free Fire credit system, optimisasi report system hingga peringatan pelanggaran.

Untuk credit system, jadi saat credit score pemain berada di bawah standard maka akan menerima notifikasi. Berikutnya report system, nantinya akan ada tambahan alasan untuk melakukan reporting lewat report feedback di in-game mail.

Ada juga fitur in-game voice chat reporting. Di sini pemain bisa melaporkan chat yang dianggap tidak pantas.

Ukuran file juga jauh lebih kecil nantinya, jika sebelumnya memakan hingga 700 mb, kali ini hanya 400 mb saja. Ada juga fitur getaran, yang akan menambah pengalaman bermain game dengan meyakinkan saat pemain sudah tertembak atau belum.

Update nanti juga ada fitur Link System, di mana pemain bisa mencoba karakter baru lewat link secara gratis. Cara mendapatkannya dengan klik 'karakter' di lobby, dan menemukan icon Link System.

Berikutnya pilih karakter yang diinginkan. Saat proses selesai, pemain akan mendapatkannya. Pemain juga bisa memainkan match atau menggunakan Gold untuk menyelesaikan prosesnya dengan cepat, dengan catatan maksimum masing-masing adalah 1.500 poin perhari dan 500 perhari.

Nantinya juga akan ada karakter baru Kenta, Ironblood Bladesmith. Karakter tersebut memiliki kemampuan membentuk shield untuk mengurangi damage senjata yang datang dari depan dan akan menghilang saat dia menembakkan senjata. Kenta memiliki beberapa skill combination, yakni Assult Tank, Iron Defense, serta Max Mobility.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kapan Free Fire Maintenance 1 Desember Usai? Ini Bocorannya


(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading