Apex Legends Mobile Sudah Tersedia di RI, Kamu Sudah Coba?

Tech - Intan Rakhmayanti Dewi, CNBC Indonesia
08 March 2022 18:30
Apex Legends Mobile (Tangkapan Layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - Game Apex Legends Mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone di banyak negara, termasuk Indonesia. Electronic Arts (EA) resmi membuka tahap perilisan game Apex Legends Mobile di 10 negara sekaligus.

Game battle royale populer ini sudah bisa di-download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store

Melansir laman Venture Beat, Selasa (8/3/2022), selain di Indonesia game tersebut sekarang tersedia untuk diuji pemain di Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.


Peluncuran regional terbatas ini akan membantu tim pengembang menguji sistem, infrastruktur back-end, dan penjualan dalam game. Selain itu juga akan menguji kemampuan operasi langsung di tiap regional.

Apex Legends Mobile (Tangkapan Layar)Foto: Apex Legends Mobile (Tangkapan Layar)

Pengembang akan memberikan pembaruan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang untuk pemain di luar 10 negara saat pengembangan berlanjut.

Dalam peluncuran regional terbatas ini, pemain dapat memainkan battle royale di peta World's Edge klasik. Mereka juga dapat mencoba tiga mode permainan, Team DeathMatch, Mini Battle Royale, Arena 3v3, dan bersaing dalam pertandingan Battle Royale Peringkat.

Sementara perkembangan pemain akan diatur ulang setelah soft launching berakhir. Pemain akan dapat menyelesaikan tantangan waktu terbatas dan mendapatkan hadiah unik yang terbatas seperti lencana, senjata dan bingkai spanduk beta yang dapat dibawa ke peluncuran di seluruh dunia.

Pemain yang berpartisipasi dalam peluncuran regional terbatas dapat mengakses permainan hingga 3 Mei. Akun dan item yang telah dimiliki dalam uji coba in akan diatur ulang sebelum peluncuran game secara resmi.

Setiap item yang dibeli selama waktu ini menggunakan mata uang dalam game dan akan dikonversi dengan nilai yang setara dan tersedia di akun saat game diluncurkan akhir tahun ini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Genshin Impact Punya 2 Karakter Baru: Arataki Itto & Gorou


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading