Vivo V23 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Juta

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
26 January 2022 11:20
vivo v23 5G (Dok. vivo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Vivo V23 5G resmi mendarat di Indonesia. Ponsel tersebut dijual di tanah air dengan harga Rp 5.999.000.

Pihak Vivo Indonesia juga membuka program pre-order untuk V23 5G ini yang sudah dimulai hingga 28 Januari 2022 mendatang.

"Vivo senantiasa memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone kami. Memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi dimanapun mereka berada, vivo luncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk mendukung keseharian mereka," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (26/1/2022).


"Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk abadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal".

Vivo V23 5GFoto: Vivo V23 5G (doc Vivo Indonesia)

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,44 inci Amoled. Di bagian depan hadir dua kamera yakni 50MP + 8MP.

Kamera tersebut juga didukung dengan Dual-Tone Spotlight untuk pilihan suhu warna, AI Extreme Night Portrait, serta Party Potrait.

Di bagian belakang, Vivo menyematkan tiga lensa pada ponsel baru. Yakni 64MP AF Night kamera ditemani 8MP superwide angle serta 2MP supermacro. Terdapat fitur Bokeh Flare Potrait untuk efek cahaya dan bokeh.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Stardust Black dan Sunshine Gold. Terdapat inovasi UV color changing, yakni memberikan perubahan warna pada ponsel saat terkena sinar Matahari atau cahaya UV.

Vivo V23 5G menggunakan MediaTek Dimensity 920. Terdapat RAM 8GB+4GB Extended dengan storage 128GB.

Sementara itu ponsel memiliki kapasitas baterai 4.200 mAh dan juga didukung 44W Flashcharge. Ini dapat mengisi baterai dari 1%-68% mencapai 30 menit.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Siapa Raja Baru HP RI yang Singkirkan Vivo, Oppo & Samsung?


(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading