Sederet Kontribusi & Layanan Telkomsel di Dubai Expo

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
20 December 2021 13:00
Telkomsel

Jakarta, CNBC Indonesia - Dubai Expo 2020 menjadi ajang pameran terbesar untuk menunjukkan berbagai capaian, potensi hingga peluang kerja sama dari 192 negara yang terlibat. Dubai Expo sendiri telah dilaksanakan pada 1 Oktober 2021 dan berakhir pada 31 Maret 2022 mendatang. Dalam Dubai Expo ini, Telkomsel dipercaya menjadi perwakilan Indonesia guna mempromosikan seluruh potensi perdagangan, peluang investasi bisnis, hingga pengembangan sektor pariwisata.

Kepercayaan ini diwujudkan melalui penguatan ekosistem digital yang telah dijalankan Telkomsel dengan menggelar ragam showcase kapabilitas teknologi digital terkini. Salah satunya melalui gelaran ragam showcase kapabilitas teknologi digital terkini dan solusi digital inovatif yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle masyarakat dan industrial tanah air melalui instalasi 'A Vibrant Present'.

Ragam solusi layanan digital Telkomsel yang inovatif di area Paviliun Indonesia, diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang investasi dan kolaborasi untuk Indonesia secara berkelanjutan.


Dalam Dubai Expo, layanan digital Telkomsel juga dipamerkan serta terus dikembangkan oleh BUMN Telkom Group ini. Layanan-layanan ini dibuat tak hanya untuk memajukan ekosistem digital Indonesia dan UMKM, tetapi juga untuk menyasar gaya hidup digital anak muda Indonesia saat ini. Adapun beberapa layanan Telkomsel yang memperkuat transformasi digital perseroan yang juga dipamerkan dalam ajang Dubai Expo, yakni:

MAXstream

MAXstream adalah aplikasi video streaming dari Telkomsel yang menampilkan ribuan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, hingga channel internasional.

Aplikasi ini menyajikan beragam genre film seperti action, horor, drama, hingga komedi. Paket kuota MAXstream bisa dibeli mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

LangitMusik

LangitMusik merupakan layanan Telkomsel yang digunakan sebagai platform musik yang mengedepankan konten lokal karya anak bangsa. Bahkan persentase lagu-lagu Indonesia di LangitMusik mencapai 76% dari total koleksi yang dimiliki oleh LangitMusik.

Dunia Games

Melalui Dunia Games, layanan digital Telkomsel aktif berkontribusi untuk mengembangkan industri game Tanah Air. Hal tersebut dibuktikan dengan terus merilis game anyar seperti Rise of Nowlin, Lord of Estera, ShellFire, Kolak Games Express, dan yang terbaru adalah Three Kingdoms: Quest of Infinity, serta menjadi penyelenggara e-sport competition, payment portal, dan forum komunitas e-sport.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Perkuat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar Tinc Batch 7


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading