Bukalapak Incar 10 Juta Mitra

Tech - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
09 September 2021 15:40
Bukalapak (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan e-commerce, Bukalapak menargetkan pertumbuhan signifikan pada warung mitra Bukalapak.

CEO Buka Mitra Indonesia, Howard Gani mengatakan bahwa pandemi Covid-19 membuat mitra Bukalapak mengalami peningkatan yang drastis.

Howard mengatakan bahwa banyak pula masyarakat yang mendaftar menjadi warung mitra Bukalapak. Saat ini terhitung sudah 8,7 juta mitra yang terdaftar menjadi mitra.

"Kalau untuk target sekarang kita ada di angka 8,7 juta yang terdaftar hingga akhir Juni. Dan di akhir tahun lalu sebelumnya 7 juta mitra terdaftar. Mitra Bukalapak on track dan menuju target," kata Howard saat Virtual Press Confrence, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa banyak pula masyarakat yang mendaftar menjadi warung mitra Bukalapak. Hal ini lantaran kemudahan dalam mendaftar warung mitra Bukalapak membuat masyarakat semakin tertarik untuk bergabung.

Ketika ditanya apakah Mitra Bukalapak optimis menggaet Mitra hingga 10 pada akhir tahun? Howard pun mengaku optimis karena pertumbuhan mitra sangat agresif.

"Terkait hingga akhir tahun mampu mencapai 10 juta saya punya optimisme, pertumbuhan mitra agresif. Doakan saja dan optimis bisa," paparnya.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading