Saksikan, Rangkaian CNBC Tech Conference 2021

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
06 September 2021 16:10
Perkembangan connectivity di Indonesia terus mengalami pertumbuhan di mana tahun ini  Indonesia berhasil mengembangkan jaringan telekomunikasi 5G.

Jakarta, CNBC Indonesia - Perkembangan connectivity di Indonesia terus mengalami pertumbuhan di mana tahun ini Indonesia berhasil mengembangkan jaringan telekomunikasi 5G.

Perkembangan jaringan 5G mendukung aktivitas perusahaan-perusahaan di Indonesia termasuk perusahaan rintisan alias start up. Imbasnya adalah dampak positif di masa depan bagi perusahaan tersebut.

Sementara itu, sebanyak 3,554,229 audiences CNBC ternyata juga tertarik dengan teknologi. Untuk itu, Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia akan menggelar CNBC Indonesia Tech Conference dengan tema "The Future of 5G, Global Connectivity, Cloud Computing and Internet of Things".


Bersama dengan International dan lokal Speaker, Regulator, Startup yang bergerak di industri teknologi bersama akan mengupas proyeksi 5G di Indonesia dan dampaknya terhadap perusahaan teknologi di Indonesia. Selain itu, acara ini menjadi ajang bagi para Startup karena CNBC Indonesia turut mengundang 80% venture capital atau angel investor di Indonesia.

Rangkaian CNBC Tech Conference yang bertemakan "The Future of 5G, Global Connectivity, Cloud Computing and Internet of Things" telah dimulai dengan program Road to CNBC Tech Conference yang dilaksanakan dari 9 Agustus - 10 September 2021, program ini berisi Exclusive Interview bersama dengan pelaku usaha dan regulator berdiskusi seputar proyeksi 5G kedepannya yang ditayangkan setiap minggunya pada program PROFIT mulai pukul 11:00-11:30 WIB.

Khusus pada program Road To yang akan berlangsung di minggu ini, ada narasumber - narasumber menarik yang akan hadir, salah satu nya adalah Consumer Notebook Product Marketing-ASUS Indonesia, Daniel Naftali pada Rabu 8 September 2021. Pada sesi ini, ASUS akan membahas mulai dari peluang digitalisasi di tengah pandemi, tantangan yang dihadapi selama pandemi, hingga bagaimana proyeksi akhir tahun 2021 sampai tahun depan tepatnya 2022.

Selanjutnya, pada Kamis 9 September 2021 akan hadir Director of Corporate Affairs - Huawei Indonesia, Yunny Christine yang akan membahas topik "Pandemi Covid-19 & Transformasi Digital". Huawei akan buka-bukaan bagaimana cara memerangi pandemi, upaya yang dilakukan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi hingga berbicara mengenai keamanan digital yang memang menjadi isu penting di era digital saat ini.

Selama program berlangsung, penonton juga bisa mengikuti exam yang telah disiapkan dengan cara scan barcode pada tampilan layar dan dapatkan E-sertifikat nya.

Jadi jangan ketinggalan acara ini yang dapat disaksikan secara Live streaming melalui CNBC Indonesia TV dan cnbcindonesia.com

Jangan lewatkan juga, rangkaian acara lainnya yaitu Exclusive Talks pada 14-16 September 2021 yang akan diisi dengan sesi pemaparan khusus dari International Speaker dan local speaker. Pada acara ini akan ada pembekalan selama 3 hari seputar perkembangan masa depan connectivity 5G.

Pembicara internasional mulai dari Facebook, ByteDance, Google, Huawei, Alibaba hingga IBM Corporation. Sementara itu pembicara lokal juga tak kalah menarik diantaranya Facebook Indonesia, Goto/Tokopedia hingga Traveloka.

Terakhir pada rangkaian acara Startup Showcase, menjadi ajang bagi startup untuk menunjukkan dan mempromosikan brand-nya. Hal ini tentunya untuk mendapatkan perhatian dari para venture capital atau angel investor.

Ikuti terus update terbaru keseluruhan rangkaian CNBC Tech Conference 2021 hanya di cnbcindonesia.com/techconference.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading