Twitter Sempat Down, Ini Komentar Pengguna Indosat

Tech - Tim, CNBC Indonesia
27 August 2021 14:38
FILE PHOTO: The Twitter application is seen on a phone screen August 3, 2017. REUTERS/Thomas White

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah pengguna Indosat mengeluh di Twitter karena tidak bisa mengakses layanan mikroblog yang dibuat oleh Jack Dorsey ini.

Salah satu yang mengeluhkannya adalah pemilik akun @fleuradise. Ia menyebut tak bisa akses layanan Twitter melalui Indosat lebih dari 12 jam.

"Indosat Care tolong selesaikan masalah ini secepatnya. Sudah 12 jam lebih dan pelangganmu belum bisa membuka Twitter secara normal. Jangan minta aku untuk restart ponsel ku. saya sudah mencoba segalanya tapi tidak bekerja," ujarnya seperti dikutip Jumat (27/8/2021).


Pengguna Twitter lainnya @guackherout juga mengungkapkan kekesalannya karena tidak bisa mengakses Twitter melalui Indosat.

"Indosat benci Twitter. Saya perlu ke kantor untuk menggunakan Twitter. Saya menyedihkan," ungkapnya.

Menanggapi keluhan konsumen ini, akun resmi Indosat mengatakan masalah tersebut karena adanya masalah akses Twitter secara global.

"Hi sis, maaf atas masalah tidak bisa mengakses aplikasi twitter. Saat ini ada masalah dengan akses Twitter secara global, silakan Coba lagi secara berkala," tulis akun @IndosatCare menjawab kicauan @fleuradise.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading