Kaesang Pangarep Jadi Trending Topic Twitter, Ada Apa?

Tech - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 March 2021 14:15
Kaesang Pangarep saat berada di acara peresmian Sang Pisang cabang ke 56 di kawangan Kemang, Jakarta Selatan (CNBC Indonesia/Fitriyah Said)

Jakarta, CNBC Indonesia - Nama Kaesang Pangarep kembali menjadi trending topic di Twitter. Ini lantaran perilaku ghosting pada hubungannya dengan sang mantan pacar Felicia Tissue.

Kisah cinta putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini semakin ramai diperbincangkan setelah ibu dari Felicia menceritakan akhir kisah hubungan putrinya dengan Kaesang yang berakhir tidak baik.

Siapa sangka, kabar ini pun mengundang komentar pedas dari para netizen di Twitter. Bahkan hingga saat Kaesang menjadi nomor 1 yang masih dibahas.

Berikut adalah beberapa komentar pedas netizen.

"felicia is a good girl she deserves better than kaesang," tulis @_xltk

"Mas @kaesangp .. Akhirnya kesedihanku terjawab.... Why suddenly you remove all felicia picture from your account that say. My Very sad to hear this Mas Kaesang," tulis @cholins_tg

"Lost respect gue sama lo bang kaesang hadeuh. Lu bisa dengan gampang clean break up sama si cici. THEN have a new relationship. What's so hard about that? DisappointMEN," tulis @callhimAlmighty


"Ngeliat kasusnya kaesang felicia, aku makin ragu...Is there still a good man on this earth?," tulis @CaviarBitess

"Wah kalo ini bener Kaesang kurang ajar banget, gw ga sangka. Disappointed," tulis @tee_kelin



Sebelumnya, Meilia Lau yang merupakan ibunda Felicia Tissue, mengungkapkan curahan hati mengenai hubungan sang anak yang kandas dengan Kaesang. Ia menyebut bahwa sebenarnya Kaesang berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tulis Meilia.

"Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Meilia Lau."

Tidak hanya itu, dalam postingan Sabtu (6/2/2021), ia sempat menyinggung soal peran besar anaknya dalam membantu Kaesang selama kuliah di Singapura.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari 0. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia.

Ia bahkan terang-terangan mengungkap wanita yang membuat anaknya diputus Kaesang. Meilia menyebut kekecewaanya pada Nadya Arifta yang merupakan karyawan Kaesang dengan Felicya dalam Insta Stories.

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 tahun, Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah. Bilang pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan STNk nya. Maluuu lah @nadrifta," tulis Meilia.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading