Anies Buka Lowongan Kerja Jakarta Smart City, Cek Syaratnya

Tech - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
19 January 2021 09:24
Pengunjung mencoba fasilitas sepeda gratis berbasis aplikasi di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (10/8/2018). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan menyediakan layanan bike sharing berbasis aplikasi gratis untuk para pengunjung Monas untuk digunakan berkeliling. Aplikasi bisa diunduh di AppStore atau PlayStore dengan nama

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan pekerjaan bagi Anda yang ingin terlibat langsung dalam pembangunan Jakarta Smart City.

Lowongan tersebut diumumkan Pemprov DKI Jakarta melali akun Instagram resmi @dkijakarta, seperti dikutip CNBC Indonesia, Selasa (19/1/2021).

"Bagi kamu yang ingin ikut terlibat langsung membangun Jakarta yang lebih baik, bergabung dengan Jakarta Smart City, yuk!," tulis pengumuman Pemprov DKI.


Setidaknya, ada sejumlah posisi yang dibuka. Mulai dari divisi analisa data, pengembangan analisa produk, komunikasi, pemasaran, pusat data jaringan, hingga divisi pengembangan produk dan layanan.

"Ada banyak posisi yang dapat kamu pilih, lho! Sekarang saatnya kamu siapkan persyaratan dan catat jadwalnya, ya," jelasnya.

Bagi para calon pelamar bisa mendapatkan informasi terkait lowongan ini melalui aplikasi JAKI atau atauwebsite smartcity.jakarta.go.id

"Daftarkan diri kamu melalui bit.ly/rekrutmenjsc2021.Pendaftaran dibuka hingga 20 Januari 2021,"


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading