WhatsApp Bisa Digunakan di 4 HP Android, Ini Tandanya!

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
25 July 2020 10:33
FILE PHOTO: A 3D printed Whatsapp logo is seen in front of a displayed Whatsapp logo in this illustration September 14, 2017. REUTERS/Dado Ruvic/File Photo

Jakarta, CNBC Indonesia - Satu akunĀ WhatsApp bisa digunakan di empat perangkat (device) bukan rumor belaka. Facebook sedang berusaha agar fitur ini segera tersedia bagi 2 miliar lebih pengguna aplikasi chatting paling populer di dunia ini.

Hal ini dibuktikan dari update terbaru WhatsApp beta version 2.20.196.8 untuk Android. Update ini digulirkan pada 22 Juli bagi mereka yang ikut program WhatsApp beta version.


Mengutip situs WABetaInfo, saat ini WhatsApp sedang bekerja untuk menciptakan UI untuk mengelola semua Linked devices. dengan fitur nini nantinya pengguna akan bisa mendaftarkan beberapa perangkat agar bisa menggunakan satu akun WhatsApp.

Informasi saja, Update WhatsApp beta version yang diterima pengguna hanya berlaku selama 3 bulan saja. Setelah itu bisa saja fitur tersebut hilang dan diganti oleh fitur lainnya.

Untuk bergabung dengan beta version, pengguna harus mendaftar alamat email WhatsApp melalui Google Play Store. Bila terpilih pengguna akan diundang untuk ikut program ini.

Fitur WhatsApp bisa dipakai di beberapa perangkat merupakan salah satu layanan yang paling banyak diharapkan pengguna. Saat ini satu akun WhatsApp hanya bisa digunakan pada satu ponsel dan laptop atau komputer melalui WhatsApp Web.


[Gambas:Video CNBC]

(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading