Kembangkan StartUp RI, Telkomsel Gelar The NextDev 2019

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
03 December 2019 20:19
Kembangkan StartUp RI, Telkomsel Gelar The NextDev 2019 Foto: Telkomsel membuat acara bernama The NextDev Summit 2019 sebuah konferensi teknologi yang bertujuan untuk menghubungkan para pemangku kepentingan
Jakarta, CNBC Indonesia- Ekosistem digital di Indonesia kian berkembang di Indonesia, salah satu contohnya adalah maraknya muncul start up baru.

Melihat potensi tersebut Telkomsel membuat sebuah acara bernama The NextDev Summit 2019, sebuah konferensi teknologi yang bertujuan untuk menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang dan memfasilitasi kolaborasi kepada berbagai pihak.

Pada acara tersebut, akan dihadiri lebih dari 105 pembicara yang merupakan para ahli dari industri teknologi dengan pengalaman mendalam serta 50 start up yang telah memiliki kiprah yang baik di Indonesia.



"Kita membuat acara ini untuk memfasilitator membuat start up untuk bertahan dan mengembangkan platformnya," Tubagus Husniyullah, GM CSR Telkomsel.

Selain itu The NextDev sendiri, sebagai ajang pencarian dan pengembangan start up digital milik Telkomsel sudah berusia lima tahun. Selama itu pula, sudah ada 4.900 startup yang dibina dari program milik Telkomsel tersebut.

Jebolan The NextDev ini bisa terlihat misalnya startup Fishgo, Garda Pangan, Hello Beauty, Cekmata, Squiline, Karapan, Marlin Booking, Habibie Garden, Cek Lab, hingga Botika.

Foto: Telkomsel membuat acara bernama The NextDev Summit 2019 sebuah konferensi teknologi yang bertujuan untuk menghubungkan para pemangku kepentingan
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading