5 Fitur Canggih WhatsApp yang Tak Banyak Dipakai Pengguna

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
25 November 2019 11:47
WhatsApp kini menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, Tetapi banyak fitur-fitur canggih WhatsApp yang tidak dipakai pengguna
Jakarta, CNBC Indonesia - WhatsApp kini menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Ada 450 juta pengguna aktifnya. Tetapi banyak fitur-fitur canggih WhatsApp yang tidak dipakai pengguna agar bisa chatting dengan nyaman.

Padahal fitur-fitur ini sudah tersedia di WhatsApp dan tinggal digunakan. Berikut tujuh fitur canggih WhatsApp yang jarang digunakan tetapi bermanfaat agar bisa chatting dengan nyaman, seperti dikutip dari The Mirror, Senin (25/11/2019).


1] Atur siapa yang bisa invite ke Grup



Sering dimasukkan ke grup chatting kadang bikin kesal karena dilakukan tanpa izin. Kini kamu bisa membatasi siapa saja yang bisa memasukkan kamu ke dalam grup chatting.

Caranya: Setting -> Account -> Privacy -> Group. Di sana nanti akan muncul tiga opsi. Yakni everyone (semua orang); My contact (mereka yang terdaftar di daftar kontak); My Contact Expect... (Semua yang ada di dalam kontak kecuali yang diblokir).

2] Menemukan akun yang paling sering diajak ngobrol

Tahu enggak siapa yang paling sering kamu ajak ngobrol selama ini? Sekarang bisa diketahui dengan sangat mudah.

Caranya: Setting -> Data and Storage Usage -> Storage Usage -> Select Contact.

3] Pin akun atau grup yang paling penting
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading