Pengguna iPhone 4, Say Goodbye to WhatsApp!

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
30 September 2019 14:27
Jakarta, CNBC Indonesia - Pengguna iPhone bersiaplah untuk tak bisa lagi menggunakan WhatsApp. Pasalnya, aplikasi berbagi pesan ini menghentikan dukungan pada beberapa ponsel iPhone.


Dalam FAQ WhatsApp terbaru disebutkan WhatsApp akan menghentikan dukungan bagi pengguna iPhone yang menggunakan iOS 7 dan sebelumnya. Sekarang pengguna iOS 8 juga tidak mendapat support dari WhatsApp.


Penghentian dukungan ini akan dilakukan mulai 1 Februari 2020. Pengguna iPhone dengan iOS 7 dan 8 yang sudah menginstal aplikasi ini masih bisa gunakan WhatsApp tetapi sudah uninstall tidak bisa lagi mendownload dan memverifikasi aplikasi ini.


WhatsApp mengatakan keputusannya untuk mengakhiri dukungan untuk beberapa ponsel Android dan iPhone ini tidak akan memengaruhi banyak pengguna lainnya, seperti dikutip dari Business Today, Senin (30/9/2019).


Berdasarkan penelusuran CNBC Indonesia, iPhone yang terakhir kali mendapatkan iOS 7 dan iOS 8 adalah iPhone 4, iPhone 3G S, iPhone 3G dan iPhone. iPhone 4S dan seterusnya masih mendapatkan pembaruan iOS 9 dan seterusnya.

Pengguna iPhone 4, Say Goodbye to WhatsAppFoto: Infografis/Sampai kapan apple dukung Iphone model lama?/Aristya Rahadian Krisabella


Lanjut ke halaman 2 >>>



Ponsel Android
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading