Dengan GoFitness, Pesan Kelas Yoga Bisa di Aplikasi Gojek

Tech - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
28 August 2019 18:52
Gojek, start up asal Indonesia, menjalin kerja sama dengan DOOgether dalam meluncurkan layanan GoFitness guna merespons kebutuhan kebugaran.
Jakarta, CNBC Indonesia- Gojek, start up asal Indonesia, menjalin kerja sama dengan DOOgether dalam meluncurkan layanan GoFitness guna merespons kebutuhan kebugaran.

GoFitness memberikan kemudahan untuk masyarakat melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya.

"Peluncuran GoFitness merupakan perwujudan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam mencari berbagai cara pintar untuk memudahkan kehidupan masyarakat, mulai dari bangun di pagi hari hingga beristirahat di malam hari," ujar Head of Third Party Platform Gojek Group Sony Radhityo, Rabu (28/8/2019).


Sony menuturkan bagaimana peningkatan tren gaya hidup sehat juga tercermin dalam perilaku pengguna aplikasi Gojek.

"Sejak awal 2019, terdapat rata-rata lebih dari 11.000 pengguna yang melakukan perjalanan ke tempat-tempat olahraga dan kebugaran setiap bulannya. Tidak hanya itu, masih dalam periode yang sama, layanan GoFood juga telah mengantarkan lebih dari 600.000 porsi menu makanan yang terdapat dalam kategori makanan sehat," ujarnya.




GoFitness Tawarkan Puluhan Rubu Kelas Olahraga
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading