Xiaomi Mi CC9, Ponsel Rp 3 Jutaan yang Incar Pecandu Selfie

Tech - Wangi Sinintya, CNBC Indonesia
07 July 2019 12:30
Xiaomi Mi CC9, Ponsel Rp 3 Jutaan yang Incar Pecandu Selfie
Jakarta, CNBC Indonesia- Milenial pencinta selfie adalah sasaran utama saat Xiaomi luncurkan ponsel budget terbaru mereka, yang bernama Xiaomi Mi CC9. Namun, ponsel ini belum diketahui kapan akan masuk ke Indonesia, mereka baru saja ditawarkan di wilayah China daratan.

Ya, sasaran mereka adalah para pencinta selfie, hal ini terlihat dari kamera selfie yang bersolusi 32 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0. Ponsel ini juga memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki konfigurasi 48MP (f/1.8) sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultra-wide, dan 2MP untuk depth sensor.


Xiaomi Mi CC9 juga memiliki bentang layar cukup besar yaitu 6,39 inch dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini hadir dengan panel Samsung AMOLED dengan fitur Always on Display. Notch tetesan air di bagian atas membuat layarnya punya screen to body ratio mencapai 91%.


Xiaomi Mi CC9 memiliki dapur pacu Snapdragon 710 dengan baterai berkapasitas 4.030 mAh dan mendukung fast charging 18W. Ponsel ini menggunakan OS Android Pie dengan balutan antarmuka MIUI 10.


Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur keamanan berteknologi UD fingerprint scanner atau sensor sidik jari di layar. Fitur lainnya, ponsel ini mendukung NFC, IR Port, dan jack audio 3,5mm.

Tak perlu khawatir, Mi CC9 ini hadir dalam dua varian yang mudah untuk dipilih, yaitu ponsel dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang di banderol dengan harga 1.799 yuan atau Rp 3,7 juta, dan ponsel dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB dengan harga 1.999 yuan atau Rp 4,1 juta.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading